Pisah Sambut Komandan Kodim 0201 Medan, Bobby Nasution Berterima Kasih atas Dukungan Hindratno Devidanto - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pisah Sambut Komandan Kodim 0201 Medan, Bobby Nasution Berterima Kasih atas Dukungan Hindratno Devidanto

Bicaranews.com|Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengucapkan terima kasih  kepada Kolonel Inf. Hindratno Devidanto yang telah  mendukung program Pemko Medan dalam menyejahterakan masyarakat.

Pujian disampaikannya saat  menghadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0201 Medan dari Kolonel Inf. Hindratno Devidanto kepada Letnan Kolonel Inf. Ferry Muzawwad, Selasa (22/2) malam di Ball Room Santika Dyandra Hotel Premiere.

 Hindratno Devidanto tetap memberikan dukungan maksimal dalam menyukseskan program-program Pemko Medan.

 “Atas nama pribadi maupun atas nama Pemko Medan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang telah kita lakukan bersama untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat kota ini," ungkap Bobby.

Hadir dalam acara itu antara lain oleh unsur Forkopimda Medan, Wakil Bupati Deliserdang Ali Yusuf Siregar, Ketua DPRD Medan Hasyim, Sultan Deli XIV Tuanku Sultan Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, dan segenap pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.  

Hindratno Devidanto yang kini menjadi Asisten Operasi Kasdam I BB. Jika ketertiban dan keamanan terjaga, lanjutnya, program pembangunan Medan juga dapat berjalan dengan baik.

"Kami juga berharap Bapak Assop sukses terus di tempat yang baru," harap Bobby  juga mengajak Dandim Ferry Muzawwad untuk berkolaborasi dalam upaya menyukseskan program-program Pemko Medan, banyak program menitiberatkan pada keikutsertaan masyarakat. Karena itu dibutuhkan sosialisasi dan suara bersama untuk menjalankan program-program tersebut.

"Terkait penanganan Covid-19, mari kita terus membudayakan penerapan prokes dan menggencarkan program vaksinasi," harap Bobby Nasution.

Kegiatan pisah sambut ini berlangsung dalam suasana kekeluargaan.  Hendriatno Devidanto dan Ferry Muzawwad.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cendera mata oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu kepada Hindratno Devidanto beserta istri dan Ferry Muzawwad beserta istri.(Diskof/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.