Berita Duka! Ketua Umum KPUM Djabmar Siburian Meninggal Dunia. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Berita Duka! Ketua Umum KPUM Djabmar Siburian Meninggal Dunia.

Bicaranews.com|Medan - Kelurga besar Koperasi Pengangkutan Umum Medan (KPUM) berduka. Ketua Umum Drs Djabmar Siburian meninggal dunia di Rumah Sakit Colombia Medan, Minggu (19/12/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Berpulangnya, Djabmar Siburian (Op.Christian) meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Kini, Jenazah di semayamkan dirumah duka di Jalan Jaya 1 No. 1, Kelurahan Sudirejo II, Kecamatan Medan Kota.

Djabmar Siburian meninggalkan istri Defrianti Br. Tamba, Spd, MPd dan 3 orang anak serta 3 orang cucu. Almarhum akan dikebumikan, Rabu (22/12/2021) di pagurawan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

"Sang ayah merupakan sosok yang sangat baik bagi anak-anaknya dan keluarga. Selamat jalan ayah tercinta nama mu kami kenang sepanjang masa," ungkap Daniel Siburian anak almarhun.

Ucapan duka juga datang dari Pemuda Batak Bersatu (PBB) Ranting Sudijero II atas meninggalnya Djabmar Siburian. Sebab menurut mereka, almarhum sangat berperan aktif dalam memajukan PBB Ranting Sudirejo II.

"Kami kehilangan orang tua yang sangat baik dan dermawan yang membantu kegiatan PBB Kelurahan Sudirejo II, baik itu kegiatan sosial maupun yang lainnya," ungkap Ketua PBB Kelurahan Sudirejo 2, Dedi Maruli Siahaan.

"Almarhum Drs.DJabmar Siburian selalu peduli didalam kegiatan apapun yang diadakan dikampung halamannya seperti turnamen sepak boka dan kegiatan yang ada di PBB Kelurahan Sudirejo 2," tambah Ketua Satgas PBB Kelurahan Sudirejo2 Masroni siburian. (bn/Hendrik)

Diberdayakan oleh Blogger.