Wali Kota Lantik 77 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Medan, Ini Daftarnya! - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Wali Kota Lantik 77 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemko Medan, Ini Daftarnya!

Bicaranews.com|Medan - Wali Kota Medan Bobby Nasution melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemko Medan, Jumat (12/11/2021). Pelantikan 77 Eselon III dan IV yang dilakukan di Halaman Tengah Kantor Wali Kota Medan itu dihadiri Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman, Sekda Wiriya Alrahman, Asisten Umum Renward Parapat, Kepala BKDPSDM Zain Noval dan Kepala Inspektorat Sulaiman Harahap.

 Acara diisi dengan pembacaan Surat Keputusan Wali Kota Medan, pembacaan fakta integritas, pengambilan sumpah janji jabatan dan penandatanganan berita acara. Pelantikan seluruh pejabat ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penyerahan surat keputusan yang dilakukan Wali Kota Medan.

 Dalam amanatnya, wali kota meminta para pejabat yang dilantik untuk menjalankan amanah dan tanggungjawab dengan bekerja sebaik-baiknya, karena yang dinilai dalam penetapan pejabat di lingkungan Pemko Medan adalah kinerja, baik kinerja di tempat yang lama atau baru.

 Karena penilaian para pejabat yang dilantik berbasis kinerja, Bobby Nasution meminta salah satu pejabat yang dilantik menyebutkan program prioritas Kota Medan, karena pihaknya menginginkan melihat kerja nyata untuk semua gerak gerik yang dilakukan demi integritas di kota Medan.

 "Saya ingin memastikan kepada saudara/i semua bahwa program-program yang sudah kita bicarakan dan tetapkan harus berjalan," katanya.

 Ditegaskan, program yang telah ditetapkan harus berjalan, tidak hanya kencang saat rapat namun setelah beberapa bulan mulai berhenti kerjanya. Terkait masalah kebersihan seperti penumpukan sampah di pinggir jalan, tambahnya, dirinya meminta camat dan lurah untuk berkomitmen dengan menjalankan tugasnya kepada masyarakat sebagai bentuk program yang telah ditetapkan.

Bobby juga mengapresiasi kerjasama terkait penanganan Covid-19 dalam kategori program kesehatan. Diakui, saat ini Kota Medan belum bisa masuk level 1 karena adanya kendala dengan target vaksinasi yang belum tercukupi dari Kecamatan. (t/bn)

Ini Daftarnya!



Diberdayakan oleh Blogger.