Tiga Rumah Warga di Padangsidimpuan Ludes Terbakar - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tiga Rumah Warga di Padangsidimpuan Ludes Terbakar

Bicaranews.com|Padangsidimpuan - Diperkirakan tiga rumah warga di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara,   terbakar  dilalap amukan sijago merah, Jumat (12/11/2021). Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun harta benda sebagian terselamatkan.

Tiga rumah yang terbakar tersebut disebutkan milik Sahut Gultom, Hutauruk dan Mulyadi. Kebakaran terjadi sekitar pukul 16. 30 WIB membuat sejumlah warga yang bediam berdekatan dengan kebakaran tersebut berupaya menyelamatkan harta benda mereka.

Menurut Mulyadi, salah seorang korban mengungkapkan, ketika kejadian dirinya sedang berada di rumah yang juga tempat pangkas. Sekitar pukul sekitar pukul 17:00 wib Mulyadi melihat kobaran api dari belakang rumahnya.

ketika itu Mulyadi menanyakan istrinya, kenapa banyak asap. Mereka pikir ada yang Bakar sampah di belakang rumah nya. Kemudian dia melihat kobaran api dari belakang rumah nya dan segera menyelamatkan barang perabotan mereka.

Berselang beberapa menit kemudian datang mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan sijago merah. Petugas pemadam bersama personil dari Polres Padangsidimpuan beserta masyarakat berjuang keras hingga kobaran api padam.

Kategori: News

Sumber: Hariansib

Diberdayakan oleh Blogger.