Hari Pahlawan, Camat Medan Amplas Ajak Seluruh Elemen Menghargai Jasa Pejuang

Hari Pahlawan, Camat Medan Amplas Ajak Seluruh Elemen Menghargai Jasa Pejuang

Rambe
By -
0

Edi Mulia Matondang

Bicaranews.com|Medan - Camat Medan Amplas Edi Mulia Matondang mengajak seluruh elemen khususnya generasi muda menghargai dan tidak melupakan jasa-jasa para Pahlawan yang telah mempertahankan kemerdekaan Negara Republik Indonesia dari penjajah. 

Hal tersebut dikatakan Edi Mulia Matondang dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2021 diruang kerjanya, Kantor Camat Medan Amplas, Senin (8/11/2021).

"Sebagai generasi penerus kita tidak boleh lupa atau meninggalkan jasa dan pahlawan kita. Kepada seluruh Pemuda harus berperan aktif dengan berbagai kegiatan yang positif dan membangun.Sebab di tangan para pemuda itulah, masa depan bangsa Indonesia dipertaruhkan," sebut Mulia.

Selain Pahlawan Kemerdekan,  menurutnya, tokoh pembangunan dan tenaga medis juga bisa disebut pahlawan. Dikatakannya, para tenaga kesehatan rela gugur demi menyelamat Indonesia dari serangan Covid-19.


"Kita juga harus menghargai para tenaga medis yang telah gugur disaat negara kita mengalami pandemi Covid-19. Tenaga medis juga bisa dikatakan pahlawan, karna mereka gugur demi penularan covid, mereka juga pahlawan bangsa dan pahlawan untuk memajukan pertumbuhan ekonomi," ungkap Mulia.

Pewarta : Hendri N

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)