Tiga Rumah Warga Tomuan Pematangsiantar Terbakar - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Tiga Rumah Warga Tomuan Pematangsiantar Terbakar

Bicaranews.com|Pematangsiantar - Kebakaran terjadi di Jalan Dalil Tani Ujung, Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Jumat (8/10/2021) siang sekira pukul 14.00 WIB, menghebohkan warga sekitar lokasi. 

Informasi dihimpun di lokasi, sedikitnya tiga unit rumah terbakar. Sejauh ini mobil pemadam kebakaran bersama petugas dari kepolisian dan BPBD Pematangsiantar masih berjibaku memadamkan kobaran api di lokasi. 

Kapolsek Siantar Timur, Iptu Rudi Panjaitan saat dimintai tanggapan di lokasi, Jumat (8/10/2021) sore sekira pukul 15.00 WIB, menyatakan informasi kebakaran rumah di Jalan Dalil Tani Ujung didapat dari warga dan pihaknya turun ke lokasi bersama petugas pemadam kebakaran dibantu BPBD Pematangsiantar. 

Ia menjelaskan dari laporan awal di lokasi kejadian, didapat informasi tiga unit rumah kebakaran. Namun dari penyebab kebakaran itu pihaknya masih melakukan penyelidikan. 

"Korban jiwa tidak ada pada insiden kebakaran itu, namun untuk kerugian material ditaksir ratusan juta dan masih pengumpulan keterangan saksi-saksi penyebab kebakaran," pungkasnya. (sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.