Presiden Jokowi Bagikan Sembako di Simpang Limun Medan

Presiden Jokowi Bagikan Sembako di Simpang Limun Medan

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bagikan bantuan sembako kepada masyarakat di Jalan Sisingamangaraja tepatnya di depan Pajak Simpang limun Medan, Kamis (16/9/2021).

Pembagian sembako itu dalam rangka kunjungannya ke provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dikabarkan akan meninjau langsung vaksinasi massal terhadap siswa/i dan masyarakat di SMA Negeri 1 dan SMA Negeri 3 Medan. 
Amantan lokasi, sebelum bantuan dibagikan masyarakat sudah berdatangan sejak pukul 12.00 WIB dan berkumpul disekitar persimpangan Jalan Sakti Lubis - Jalan Sisingamaraja, Medan.
Selain masyarakat,  petugas TNI-Polri, Dishub bersama petugas dari Kecamatan Medan Kota tampak juga berjaga-jaga disepanjang Jalan Sisingamangaraja untuk memperlancar arus kendaraan.  Para petugas juga terlihat mengimbau warga untuk tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.
"Saya sudah mulai jam 12.00 WIB disini. Katanya Presiden membagikan beras disini makanya kami datang kesini," ungkap Br Pardede warga Jalan Bersamaan, Simpang Limun Medan
Usai menerima Bantuan,  Br Pardede menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi. "Terima kasih Pak Presiden, seomoga Bapak tetap sehat," ucapnya. (t/bn)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)