Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka Digelar, Bupati Toba Tinjau Persiapan Sekolah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kegiatan Belajar Mengajar Tatap Muka Digelar, Bupati Toba Tinjau Persiapan Sekolah

Bicaranews.com|TOBA - Dalam rangka dimulainya kembali kegiatan belajar mengajar secara tatap muka yang dilakukan secara bertahap ditengah pandemi Covid-19 di Kabupaten Toba, Selasa (21/09/2021), Bupati Toba Ir Poltak Sitorus melakukan kunjungan ke SMP Negeri 4 Laguboti sekaligus memantau segala persiapan dalam melakukan kegiatan belajar mengajar tatap muka yang telah dianjurkan pemerintah.

Kegiatan belajar mengajar tatap muka dilakukan dengan penerapan prokes ketat dan jumlah peserta didik yang dianjurkan hanya sebanyak 50%. Bupati Toba juga berkesempatan memberikan masker secara simbolis kepada murid.

Sebelum kegiatan pembelajaran dilakukan, Bupati Toba menyampaikan agar para siswa/i SMP Negeri 4 selama pembelajaran tatap muka tetap mendahulukan protokol kesehatan seperti mencuci tangan sebelum memasuki kelas belajar, tetap menggunakan masker selama jam pelajaran berlangsung, dan tetap menjaga jarak antar sesama pelajar.

Bupati Toba juga turut menyampaikan kepada para Guru Pendidik agar juga menerapkan protokol kesehatan yang benar guna memutus rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Toba

"Harapan kita kepada bapak/ibu guru pendidik supaya menerapkan protokol kesehatan yang benar agar nantinya pembelajaran dapat dilakukan secara 100 persen jika Kabupaten Toba ini bersih dari Virus Corona" ujar Bupati Toba.

Turut hadir dalam kegiatan Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Rikardo Hutajulu, MPd, Camat Laguboti Viktor Pangaribuan, Forkopincam, dan Kepala Sekolah SMPN 4 Laguboti.

sumber:Humas

Diberdayakan oleh Blogger.