Polsek Tanjungmorawa Bubarkan Kerumunan 3 Lokasi Pesta Nikah - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polsek Tanjungmorawa Bubarkan Kerumunan 3 Lokasi Pesta Nikah

Bicaranews.com|Tanjungmorawa - Persenel Polsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang bersama Babinsa dan perangkat desa kembali membubarkan kerumunan pada 3 tempat pesta pernikahan di wilayah hukum Polsek Tanjungmorawa, Sabtu (7/8/2021) pukul 13.00 WIB. 

Ketiga lokasi pesta pernikahan yakni 2 di Desa Wonosari yaitu di Jalinsum Dusun VI dan Dusun I Desa Wonosari. Selanjutnya pesta pernikahan di Gang Ikhlas Dusun II Desa Dalusepuluh A Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang.   

Kapolsek Tanjungmorawa Polresta Deliserdang AKP Sawangin Manurung SH, mengatakan kegiatan itu merupakan operasi yustisi penanganan dan antisipasi penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meniadakan pesta hajatan. 

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, Personel Polsek Tanjungmorawa bersama perangkat desa dan Babinsa mendatangi 3 lokasi pesta dan menyampaikan adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level-3 yaitu kegiatan menghadirkan orang banyak dihindari.

Kepada 3 pemilik pesta dihimbau agar makan para undangan dibungkus dan dibawa pulang guna mengantisipasi keramaian dan penyebaran Covid-19. Ketiga pemilik pesta menyetujui himbauan itu. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.