Vaksinasi Presisi di GOR Pancing, AMSRO Sumut Apresiasi Kapolda. - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Vaksinasi Presisi di GOR Pancing, AMSRO Sumut Apresiasi Kapolda.

Mader Hasugian (tengah)  foto bersama dengan anggota AMSRO Sumut

Bicaranews.com|Medan - Vaksinasi yang digelar di Gedung Serbaguna Pemprovsu pada Selasa 3 Agustus 2021 mendapat apresiasi dari AMSRO (Angkatan Muda Si Raja Oloan) Sumut. Hal itu dikarenakan Kapolda Sumatera Utara telah memberi perhatian kepada masyarakat disaat rakyat sulit  memperoleh Vaksin.

Mader Hasugian selaku Penasehat AMSRO Sumut sangat apresiasi tindakan Kapoldasu dalam penyelenggaraan vaksinasi di wilayah Sumut, Jumat (06/08/2021).

“Kita harus memberi hormat dan jempol kepada Polisi dengan program tersebut yang saat itu dihadiri Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Purnomo. Disisi lain ketika ada sedikit masalah apalagi itu adalah hal yang umum yakni persolan disiplin atau antri masyarakat yang belum berjalan dengan baik adalah kelemahan kita semua,” ujar Mader Hasugian

“Janganlah itu kita soroti bahkan menuding Polisi tak becus dan Kapolda harus dievaluasi. Terlalu dini ukuran tersebut kita pakai untuk kegagalan seorang Kapolda. Sepatutnya kita beri masukan kepada Polri khusus nya tentang teknis pelaksanaan yg butuh antri dan disiplin. Program tsb Program Polri di wilayah Poltabes Medan sehingga secara tanggung jawab tidak serta Merta menjadi tanggungjawab Kapolda dan jangan memperkeruh masalah,” lanjutnya.

Mader Hasugian berharap agar masyarakat, mahasiswa dan semua elemen bergandengan tangan membantu program vaksinasi supaya berjalan dengan baik. Obat yang sangat mendesak dimasa pandemi ini adalah Vaksin. Ini merupakan jalan agar masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasa dan ekonomi rakyat berjalan. 

“Saya mengajak para mahasiswa berpikir konstruktif dan kritis atas sesuatu yang dilaksanakan oleh Pemerintah. Apalagi saat pandemi begini rakyat butuh bantuan dari semua pihak terlebih mahasiswa. Marilah bergotong royong dan saling bahu membahu karna ekonomi rakyat sudah terpuruk. Kepada Bapak Kapolda dan jajaran Humas Polda Sumut Kita harapkan bisa membuka wacana dan diskusi dengan kelompok masyarakat serta mahasiswa demi percepatan pemutusan penularan Covid 19 ini,” tutup Mader Hasugian.(Mdr/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.