Wakil Bupati Humbahas Hadiri Ibadah dan Pelantikan Majelis Daerah, BPKD dan Kabid HKI Daerah IX Humbang

Wakil Bupati Humbahas Hadiri Ibadah dan Pelantikan Majelis Daerah, BPKD dan Kabid HKI Daerah IX Humbang

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Doloksanggul - Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, SH.,MH menghadiri Ibadah dan Pelantikan Majelis Daerah, Badan Pemeriksa Keuangan Daerah dan Kepala Bidang HKI Daerah IX Humbang Periode 2021-2026 di Gereja HKI Sijuguk Resort Nagasaribu, Kecamatan Lintongnihuta, Minggu (25/7/2021).

Khotbah Ibadah Minggu ini diambil dari 2 Rajaraja 4:42-44 oleh Pdt. Firman Sibarani, M.Th, Ephorus HKI. Kemudian dilanjutkan dengan acara Pelantikan Majelis Daerah, BPKD dan Kabid HKI Daerah IX Humbang.

Dalam sambutannya Wakil Bupati menyampaikan bahwa khotbah Ephorus HKI Pdt. Firman Sibarani, M.Th sesuai dengan Motto Humbahas yaitu Belajar Keras, Bekerja Keras dan Tuntas, dan Berdoa Terus. "Aminkanlah Amang- Inang, semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Humbahas," sebutnya.

Oloan Paniaran Nababan, dalam sambutannya  berharap agar kita bekerjasama berbuat yang terbaik untuk jemaat HKI khususnya Daerah IX  Humbang ini.  

"Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan dan HKI  Daerah IX Humbang siap bersama-sama mewujudkan Humbang Hasundutan Maju dan Bermentalitas Unggul," ungkapnya.

Ephorus HKI dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Humbang Hasundutan Oloan Paniaran Nababan, SH.,MH, Pemkab Tapanuli Utara yang diwakili Staf Ahli Bupati, Ir. Marco Panggabean, MSi dan  Anggota DPRD Humbang Hasundutan, Muslim Simamora atas kehadirannya dalam acara pelantikan ini dan kiranya Tuhan menyertai dan memberikan kekuatan, kebijaksanaan bagi Bangsa dan Negara Indonesia dimasa pandemi Covid-19 saat ini khususnya di Kabupaten Humbang Hasundutan. 

Ibadah dan pelantikan pengurus ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Turut hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Sabar Hasiholan Purba, SH., MM, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Lamhot Hutasoit, M.IP, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Erma Simbolon, SE, Kadis Kominfo, Drs. Hotman Hutasoit.  (Diskominfo)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)