Terima Audensi Panitia Perayaan Jubileum 100 Tahun GPdI Sibolga-Tapteng, Walikota Janji Akan Berikan Fasilitas - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Terima Audensi Panitia Perayaan Jubileum 100 Tahun GPdI Sibolga-Tapteng, Walikota Janji Akan Berikan Fasilitas

Bicaranews.com|SIBOLGA – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan, menerima audensi Panitia Perayaan Jubileum 100 Tahun Gereja Pantekosta Indonesia (GPdI) Wilayah Kota Sibolga-Tapanuli tengah, di Aula Nusantara II Kantor Wali Kota Sibolga, Kamis (10/06/2021).

Dalam audiensi itu, Ketua Panitia Pdt. I.M.Ritonga, STh menyampaikan permohonan kesedian Wali Kota, untuk berkenan hadir pada acara perayaan Jubileum 100 Tahun GPdI, yang akan di laksanakan di Gedung Nasional Sibolga pada 24 Juni 2021.

Menanggapi permohonan panitia, Wali Kota menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah datang mengundang. Juga berjanji akan hadir jika tidak ada tugas luar mendadak di saat bersamaan. Wali Kota juga menyampaikan akan berpartisipasi dalam memberikan fasilitas untuk keperluan acara Jubileum 100 Tahun GPdI.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam audensi ini, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Josua Hutapea, S.Sos, Kabag Kesra Dedy Rahmad Saleh Lubis, dan Plt Kabag Umum Abdul Karim Nasution, S.E, MM. Juga hadir Perwakilan TP. PKK Koordinator Urusan Kristen Memori Eva Ulina Panggabean, dan beberapa panitia lainnya.(humas/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.