Gegera Hal Sepele, Kiranta Padang Tikam Rekan Satu Kampung di Sidikalang - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Gegera Hal Sepele, Kiranta Padang Tikam Rekan Satu Kampung di Sidikalang

Bicaranews.com|Sidikalang - Kiranta Padang (33) warga Dusun Pertumbungen Desa Pertumbungen Kecamatan Tigalingga, Dairi tewas ditikam rekan satu kampungnya yaitu EKG (33) di warung tuak di Dusun Kuta Tengah Desa Sarintonu, Kamis (10/6/2021) sore.

Kapolres Dairi, AKBP Ferio Sano Ginting melalui Kasubbag Humas, Iptu Donni Saleh, Kamis (10/6/2021) mengatakan, Kapolsek Tigalingga bersama jajaran mengamankan tersangka EKG dan barang bukti sebilah pisau tumbuk lada di lokasi kejadian. Tersangka langsung ditangkap dan dilakukan penahanan. Sementara korban dibawa ke Puskesmas Tigalingga, guna outopsi.

"Pada bagian tubuh korban terdapat tiga tusukan pada bagian dada satu tusukan dan dua tusukan bagian punggung," katanya.

Dari informasi, kata Donni, perselisihan itu hanya gegera sepele. Korban bersama beberapa rekannya dan pelaku minum tuak di salah satu warung di Desa Sarintonu milik Rusman Ginting. Pada saat minum tuak, korban ada mengeluarkan kata- kata, aku kalau minum tuak tiga hari tiga malampun tahan.

Namun, pelaku mendengar perkataan itu tidak terima, sehingga mengatakan jangan begitu lae kepada korban. Namun, korban seakan menantang pernyataan pelaku. Kemudian pelaku mengatakan, kok gitu lae ngomong. Korban menjawab apa rupanya, apa maumu. Lalu keduanya bersitegang karena saling tanya jawab.

Setelah itu, korban memakai bajunya dan pergi menuju sepeda motornya. Berselang beberapa menit, pelaku langsung menemui korban di lokasi parkir sepeda motornya, dan mengambil pisau tumbuk lada yang ada di pinggang pelaku, lalu menusukkan ke bagian dada dan punggung korban. Pelaku melihat korban tidak berdaya, lalu pergi.

Mendapat informasi itu, lanjut Donni, Kapolsek Tigalingga bersama jajaran langsung ke lokasi dan menangkap pelaku.

Sumber:hariansib

Diberdayakan oleh Blogger.