PLTM Parmonangan-II 2x5 MW Perkuat Kelistrikan Sumut

PLTM Parmonangan-II 2x5 MW Perkuat Kelistrikan Sumut

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Memanfaatkan kekayaan alam bumi Sumatera Utara, Pembangkit Listrik Tenaga Minihidro (PLTM) Parmonangan-II memperkuat system kelistrikan Sumatera Utara. Penandatanganan berita acara Commercial Operation Date (COD) antara GM PLN UIW Sumatera Utara Pandapotan Manurung dan Dirut PT Bina Godang Energy Anche Anthonius dilakukan di kantor PLN UIW Sumatera Utara, Senin (31/5). 

 PLTM Parmanongan-II di Desa Manalu Dolok Kecamatan Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara memanfaatkan aliran sungai Sibundong. Sejak 14 Maret 2019 PLTM Parmonangan-I telah memperkuat system kelistrikan Sumut. 

Pandapotan Manurung menyampaikan apresiasi kepada PT Bina Godang Energy atas partisipasi dalam pemanfaatan energi ramah lingkungan. “ Saya sampaikan terimakasih kepada PT Bina Godang Energy sebagai anak usaha PT Hero Global Investment serta seluruh pihak yang telah mendukung realisasi COD PLTM Parmonangan-II ini. COD ini bukan kali pertama karena pada Maret 2019 lalu PLN UIW Sumut juga telah menandatangani COD PLTM Parmonangan-I,” katanya.

“Dengan COD ini, tidak hanya dapat memperkuat system kelistrikan Sumut, tetapi juga menjaga bumi dengan memanfaatkan energi ramah lingkungan serta melakukan efisiensi karena penekanan biaya bahan bakar,” kata Pandapotan.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)