Ular Piton Rusak Gardu Beton PLN Akibatnya Listrik Padam di Perumahan Royal Sumatera - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Ular Piton Rusak Gardu Beton PLN Akibatnya Listrik Padam di Perumahan Royal Sumatera

Bicaranews.com|Medan - Perumahan rumah mewah Royal Sumatera di Jalan Djamin Ginting Medan Tuntungan , Kamis dinihari (7/1) sekitar jam 02.00 dinihari listriknya padam, karena ada ular piton  masuk ke gardu listrik beton PLN. 

Ular yang masuk ke gardu beton itu juga mati, bersamaan listrik di sekitar perumahan ikut padam.

Harry Simbara ,Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) PLN Pancur Batu yang dikonfirmasi Wartawan, Kamis (7/1) mengatakan, ular piton yang panjangnya sekitar 2.5 meter diperkirakan masuk ke gardu beton milik PLN itu sekitar jam 02.00 WIB dinihari. 

Mendapat info bahwa listrik di perumahan itu padam, maka petugas layanan PLN segrea turun ke lokasi, dan saat diperiksa di gardu beton, didapati ular piton itu ikut mati, dan juga sebagaian dari gardu beton ikut terbakar.

Harry, tidak menyebut besarnya kerugian PLN akibat ular piton yang merusak gardu beton tersebut. Namun ia mengatakan, pihaknya akan melakukan perbaikan dengan menggali kabel tanam dan mengganti serta menyambung kabel yang rusak dan putus. Diharapkan tidak sampai sore, lsitrik di perumahan ini sudah menyala, katanya saat dikonfirmasi, Kamis siang sekitar jam 12.00 WIB.(sumber:sib/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.