H Surya - Taufik Dekralasikan Kemenangan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

H Surya - Taufik Dekralasikan Kemenangan

Surya Deklarasi Kemenangan

Bicaranews.com|Kisaran - Pasangan H Surya - Taufik Zainal Abidin Siregar mendekralasikan kemenangan mereka pada Pilkada Kabupaten Asahan tahun 2020, Rabu (9/12/2020), sekira pukul 18.00 WIB, di posko pemenangan di Jalan Tusam Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat. Dekralasi itu disambut yel-yel dari para partai pengusung, pendukung serta relawan.

Ketua Tim Pemenangan Mapelindo mengatakan, kemenangan yang diraih tidaklah gampang. Kemenangan itu sudah lama diperjuangkan. Dikatakannya, kemenangan itu karena berkat semua perjuangan dari para seluruh sahabat-sahabat Surya - Taufik.

"Hidup Surya - Taufik. Kemenangan ini semua berkat kerja keras kita yang telah berjuang untuk memenangkannya. Karena sampai pukul 17.00 WIB, suara masuk untuk Surya - Taufik sebanyak 84.515 atau sekira 45.74 persen," katanya.

Sementara itu, H Surya didampingi Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan, seluruh partai pengusung dan pendukung serta elemen pemenangan Surya - Taufik mulai dari kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan mengapresiasi sebesar-besarnya karena telah memberikan hak suaranya untuk dipercayakan memimpin lima tahun ke depan.

Ditambahkan Taufik, selama ini usaha telah dijalani dan hari ini pula takdir menyudahi dengan kemenangan bagi Surya - Taufik.

"Kami berterima kasih bagi seluruh sahabat-sahabat kami. Dan ini merupakan kemenangan bagi kita seluruh masyarakat Kabupaten Asahan. Doakan kami dapat menjalankan amanah masyarakat Kabupaten Asahan untuk beberapa tahun ke depan. Sekali lagi terima kasih, titip salam kami kepada semua rekan-rekan juang kami," pungkasnya. (*)

sumber:Hariansib

Diberdayakan oleh Blogger.