Gegara Daun Pisang, Dua Keluarga di Tapteng Terlibat Perkelahian hingga Saling Lapor ke Polisi - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Gegara Daun Pisang, Dua Keluarga di Tapteng Terlibat Perkelahian hingga Saling Lapor ke Polisi

ilustrasi

Bicaranews.com|Tapteng - Gegara daun pisang dan daun ubi di Desa Pardomuan, Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tapteng (Tapteng), dua keluarga yang masih memiliki hubungan kekerabatan terlibat perkelahian hingga berujung saling lapor ke Polisi. 

Kedua keluarga tersebut antara Menni atau MS dengan suaminya, JP dan Risna alias RS dengan suaminya TS. Mereka selanjutnya saling lapor ke Polsek Manduamas dengan laporan melakukan penganiayaan.

Informasi yang dihimpun dilapangan, Selasa (1/12/2020) menyebutkan, pertengkaran antar keluarga itu berawal dari anak RS mengambil daun pisang, lalu datang JP melarang supaya anak tersebut tidak mengambil daun pisang. 

Tidak terima dilarang, RS mendatangi rumah JP sekaligus mempertanyakan maksud larangannya, akhirnya terjadilah adu mulut. Pada kesempatan itu datang MS dengan menampar RS. Sehingga terjadilah jambak-jambakan.

Sementara itu, di Kantor Polsek Manduamas, terlihat JP sedang diperiksa oleh polisi atas laporan MS, berselang beberapa jam kemudian datang RS membuat Laporan Polisi sekaligus dimintai keterangan oleh polisi. (t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.