Bupati Deli Serdang Serahkan 108 SK CPNS Hasil Seleksi 2019

Bupati Deli Serdang Serahkan 108 SK CPNS Hasil Seleksi 2019

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Lubuk Pakam - Penyerahan surat keputusan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang Formasi Tahun 2019 diserahkan langsung Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan didampingi Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos, Asisten III Dedi Maswardy, Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan SE, di Gedung Balirung Pemkab Deli Serdang, Selasa (1/12/2020).

Bupati Ashari Tambunan mengatakan bahwa profesi sebagai pegawai negeri sipil, masih  merupakan pilihan utama bagi kebanyakan orang, salah satu alasannya, karena profesi ini mendapat penghasilan yang tetap. kondisi yang demikian ini, tentu membuat persaingan  pegawai  negeri  sipil,  menjadi  semakin  ketat.

"Untuk itu, sudah sepantasnyalah saudara - saudara merasa bersyukur, karena diantara ribuan yang  berminat dan melamar, saudaralah yang terpilih untuk diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil. Kendati demikian, bukan berarti secara otomatis, saudara - saudara langsung diangkat menjadi pegawai negeri sipil, karena masih ada proses lanjutan yang harus saudara - saudara lewati dan jalani, salah satu diantaranya,  saudara - saudara  harus  mengikuti  diklat  prajabatan," kata Bupati.
"Karena itu, pesan saya kepada saudara - saudara   yang hari ini menerima sk dan diangkat sebagai   calon pegawai negeri sipil, agar dapat menjalankan  tugas secara profesional. Bekerjalah dengan ikhlas  dan penuh kesungguhan. Kembangkan kompetensi dan keahlian yang saudara - saudara miliki. Teruslah belajar, agar saudara - saudara mampu memahami tugas pokok   dan fungsi saudara - saudara dalam pekerjaan," harap Ashari.

Bupati menambahkan  kepada yang hari ini menerima SK dan diangkat sebagai calon pegawe negri sipil, bahwa visi kabupaten Deliserdang adalah maju, sejatera, religius dan rukun dalam Kebhinekaan.
“Deliserdang memiliki potensi yang sangat luar biasa, tidak ada alasan untuk meragukan bahwa cita- cita visi Deliserdang bisa dicapai atau tidak," ujarnya.
Bupati Ashari Tambunan menyampaikan bahwa untuk bisa bekerja menjadi bagian dari sebuah organisasi yang tujuan adalah memajukan, mensejahterakan, mereligiuskan, dan merukunkan dalam kebhinekaan masyarakatnya maka harus anda dulu menjadi orang yang maju.
“Berfikir maju, bertindak maju, orang maju adalah orang cerdas, orang cerdas tidak mungkin sombong , orang cerdas adalah orang yang menghargai ilmu pengetahuan, yang menghargai pendapat orang lain, semakin cerdas kita semakin sadar kita betapa banyaknya hal yang tidak kita ketahui dan itu bukti contoh ciri ciri orang yang cerdas," ucapnya.
Sebelumnya Kepala Kantor regional VI BKN Medan English Nainggolan, SH ,MH juga mengatakan kepada para calon PNS untuk menjadi seorang PNS yang handal bermartabat. "Harus dalam niat bahwa pemerintah tidak salah memilih dan mengangkat saya jadi PNS, dan saya harus memberikan yang terbaik kepada pemerintahan ini," ungkasnya.(rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)