Bobby Nasution Bersama Kahiyang Ayu Nyoblos di TPS Kompleks Tasbih Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bobby Nasution Bersama Kahiyang Ayu Nyoblos di TPS Kompleks Tasbih Medan

Bicaranews.com|Medan - Calon Wali Kota Medan, Bobby Nasution, telah menggunakan hak pilihnya di Pilkada 2020. Bobby datang ke TPS bersama istrinya, Kahiyang Ayu. Di TPS ini, Bobby terdaftar di nomor 171 dan istrinya, Kahiyang Ayu, di nomor 172 dalam daftar pemilih tetap (DPT).

Pantauan di Kompleks Tasbih, Medan, pukul 10.00 WIB, Rabu (9/12/2020), Bobby dan Kahiyang terlihat datang ke TPS 22 mengenakan baju putih. Sebelum masuk, Bobby dan Kahiyang terlihat terlebih dahulu mencuci tangan. 

Mereka kemudian masuk ke TPS dan menunggu giliran mencoblos. Setelah dipanggil, Bobby dan Kahiyang kemudian diberi surat suara lalu masuk ke bilik suara.

Setelah mencoblos, Bobby dan Kahiyang menunjukkan surat suara yang telah dilipat sebelum dimasukkan ke kotak suara. 

"Saya selalu sampaikan kepada tim untuk menunggu hasil resmi dari KPU," ucap Bobby usai menggunakan hak pilihnya seraya menyebut bakal memantau perkembangan Pilkada Medan dari rumah.

Sebelum menggunakan hak pilihnya, Bobby Nasution dan keluarga terlebih dahulu berziarah ke makam ayahnya almarhum Erwin Nasution di pemakaman muslim Jalan Guru Patimpus.

Seperti diketahui, Kahiyang Ayu ikut mencoblos bersama Bobby Nasution karena putri Presiden Jokowi ini sudah menjadi warga Medan setelah menikah sekitar tiga tahun lalu. 

Bobby merupakan menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia maju sebagai calon Wali Kota Medan berpasangan dengan Aulia Rachman yang diusung PDIP, Gerindra, Golkar, NasDem, PAN, PPP, Hanura, dan PSI. 

Paslon ini bersaing dengan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. Akhyar-Salman diusung Demokrat dan PKS.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.