Berikan Hak Pilihnya di TPS 22, Akhyar Nasution Optimis Bisa Menang - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Berikan Hak Pilihnya di TPS 22, Akhyar Nasution Optimis Bisa Menang

Bicaranews.com|Medan - Calon Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi bersama keluarga memberikan hak pilihnya pada Pilkada Kota Medan di TPS 22 di Komplek Wartawan, Jalan Intertip Pulo Brayan II Medan Timur, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Sedangkan H Salman Alfarisi Lc MA calon wakilnya memberikan hak suaranya di TPS 47 komplek JIP 1 Lapangan Volli Kelurahan Gedung Johor Medan.

Akhyar Nasution datang ke TPS didampingi istri dan anak-anaknya serta Ketua Tim Pemenangan AMAN Ibrahim Tarigan. Sebelum melakukan penjoblosan, mereka terlebih dahulu melakukan cuci tangan, cek suhu tubuh dan mengambil blangko surat suara, kemudian menjoblos, memasukkan surat suara ke kotak suara dan menandai tinta di kelingking jari kiri.

“Saya bersama istri dan anak saya telah melaksanakan hak pilih kami di TPS 22 Komplek Wartawan Medan Timur ini, semua berjalan aman dan lancar, tertib dan masyarakat juga terlihat antusias datang ke TPS memberikan hak pilihannya. Tidak ada satu hal yang dapat mengganggu berjalannnya pilkada ini,” ujar Akhyar kepada wartawan. 

Dia mengatakan, antusias warga memberikan hak pilihannya cukup tinggi, cukup baik dan masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan riang dan gembira, tanpa ada tekanan dari pihak-pihak manapun.

“Ini yang kita harapkan bersama, insya allah pilkada ini dapat melahirkan pemimpin Kota Medan yang betul-betul pilihan rakyat Kota Medan. Apapun hasilnya itu adalah keputusan rakyat Kota Medan,” katanya.

Ketika disinggung soal optimis menang di pilkada Kota Medan, Akhyar Nasution mengatakan optimis, tetapi mari kita lihat hasil akhirnya nanti. “Insya allah bisa menang dan ini cita-cita kita bersama,” imbuhnya.(t/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.