Polresta Deliserdang Beri Kejutan ke Markas TNI - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Polresta Deliserdang Beri Kejutan ke Markas TNI

Bicaranews.com|Deliserdang - Memperingati HUT ke-75 TNI, jajaran Polresta Deliserdang memberikan kejutan dengan menyambangi secara terpisah markas TNI di Kabupaten Deliserdang, Senin (5/10/2020).

Dengan membagi tugas, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, bersama sejumlah Perwira dan Kapolsek setempat serta puluhan anggota memberikan kejutan ke Makodim 0204/DS dan Brigif 7/RR.

Sementara Wakapolresta AKBP Julianto P Sirait memberi kejutan ke Yonif 121/MK dan Subdenpom surprise ke Batalyon Infanteri 121/MK dan Subdenpom. Lalu, Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo memimpin kejutan ke Yon Armed 02/105.

Para Komandan TNI seperti Dandim 0204/DS, Danbrigif, Danyon dan Kepala Subdenpom mendadak kaget dengan kejutan yang diberikan. Sebab puluhan anggota polisi datang bersama Pejabat Utama dan juga para Perwira Polresta Deliserdang.

"TNI hari ini berulang tahun ke-75. Tentunya harapan kami TNI selalu bersinergi untuk negeri dan semakin dicintai masyarakat," ucap Kapolresta.

Dandim 0204/DS Letkol (Kav) Jackie Yudhantara pada kesempatan itu merasa terharu dengan kejutan yang diberikan.

"Saya tidak menyangka, masih terlalu pagi Polresta Deliserdang menyiapkan ini semua buat kami. Harapan saya semoga kedepan TNI dan Polri semakin kompak dan semakin bersinergi khususnya dalam menghadapi tugas dan permasalahan di Kabupaten Deliserdang," ungkapnya.(sib)

Diberdayakan oleh Blogger.