KPU Tetapkan "Assed" Paslon di Pilkada Sibolga

KPU Tetapkan "Assed" Paslon di Pilkada Sibolga

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Sibolga - KPU Sibolga menetapkan Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan atau disingkat "Assed" menjadi pasangan calon (Paslon) Wali Kota Sibolga dan Wakil Wali Kota Sibolga di Pilkada Sibolga 2020 pada rapat pleno penetapan Paslon di Kantor KPU Sibolga di Jalan Dr Ferdinan Lumbantobing Sibolga, Selasa (13/10/2020).

Ketua KPU Sibolga Khalid Walid menjawab wartawan lewat telepon usai memimpin rapat pleno mengatakan, Paslon yang ditetapkan sudah dinyatakan memenuhi syarat.

"Calon Wali Kota Sibolga Ahmad Sulhan Sitompul dan pasangannya calon Wakil Wali Kota Sibolga Edward Siahaan merupakan pasangan calon perseorangan dengan jumlah dukungan 7.086 dari jumlah syarat dukungan minimal 6.470," katanya.

Menurutnya, KPU Sibolga sudah menetapkan 3 Paslon dari 3 bakal pasangan calon (Bapaslon) yang telah mendaftar sebelumnya ke KPU Sibolga.

Untuk diketahui hingga saat ini, KPU Sibolga telah menetapkan semua bakal pasangan calon yang sebelumnya mendaftar menjadi pasangan calon di Pilkada Sibolga 2020 masing-masing Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumbantobing disingkat "JP", Bahdinnur Tanjung dan Edipolo Sitanggang disingkat "Abadi" serta Ahmad Sulhan Sitompul dan Edward Siahaan disingkat "Assed". 

sumber:hariansib

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)