Cegah Ibunya Diperkosa, Bocah di Aceh Dibacok

Cegah Ibunya Diperkosa, Bocah di Aceh Dibacok

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Aceh Timur - Seorang bocah di Aceh Timur, Aceh, berinisial R (9) dibacok saat mencegah ibunya diperkosa. Pelaku S (46) sudah dibekuk polisi serta warga.

"Pelaku tadi pagi sekitar jam 9 kita tangkap," kata Kapolsek Bireum Bayen Iptu Eko Hardianto saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (11/10/2020).

Kasus pemerkosaan dan pembacokan ini terjadi di Kecamatan Bireum Bayen, Jumat (9/10) malam. Saat kejadian, korban beserta anaknya sedang berada di rumah.

Suami korban sedang tidak ada di rumah. Tiba-tiba pelaku S menyelinap ke rumah korban dan mencoba memperkosa korban. Aksi itu dipergoki R sehingga bocah tersebut mencegahnya.

Namun pelaku membacok R lalu memperkosa korban. Usai kejadian, pelaku melarikan diri dan membawa kabur korban R yang terluka.

"Pelaku kita tangkap saat bersembunyi di hutan. Lokasinya masih di desa tersebut dengan jarak dari lokasi kejadian sekitar satu kilometer," jelas Eko.

Ketika ditangkap, S memegang samurai. Dia diciduk polisi, TNI, serta warga yang melakukan pencarian."Sekarang pelaku kita bawa ke Polres untuk kita periksa. Dia belum mau bicara," ujar Eko.(detikcom)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)