Bupati Terima CSR dari 6 Perusahaan di Deliserdang, Bantuan Nantinya Direncanakan untuk Rumah Tidak Layak Huni

Bupati Terima CSR dari 6 Perusahaan di Deliserdang, Bantuan Nantinya Direncanakan untuk Rumah Tidak Layak Huni

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Lubukpakam - Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menerima corporate social responbility (CSR) sebesar Rp430.000.000 dari 6 perusahaan di Lubukpakam, Kamis (15/10).

Keenam perusahaan yaitu PT Permata Hijau Palm Oleo Rp130.000.000, PT Mark Dynamics Indonesia Rp100.000.000, PT Medisafe Technologies Rp75.000.000, PT Soci Mas Rp50.000.000, PT Evergreen International Paper Rp50.000.000 dan PT Jui Shin Indonesia Rp25.000.000.
Diketahui para pengusaha yang begitu peduli terhadap lingkungan sekitar turut mendukung program pemerintah yaitu Gerakan Deliserdang Membangun (GDSM). Perseroan selalu aktif dalam kegiatan CSR untuk mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Deliserdang.
Bupati mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya dan terima-kasih atas bantuan tersebut. Bantuan itu nantinya direncanakan untuk rumah tidak layak huni.
Menurutnya, Pemkab mempunyai program khusus untuk perbaikan rumah masyarakat tidak layak huni. Namun harus diakui memang ada keterbatasan pemerintah.
"Sebab kami juga berkewajiban untuk memperbaiki jalan yang rusak dan memperbaiki juga drainase-drainase. Deliserdang ini dikenal dengan kebersamaan elemen masyarakat. Dulu digagas oleh program GDSM yang dikenal Gerakan Deli Serdang Membangun, GDSM adalah sebuah gerakan bersama pemerintah kabupaten, masyarakat luas dan dunia usaha untuk bersama-sama bekerja," terang bupati.
Ridwan dari PT Mark Dynamics Indonesia menyebut, pihaknya sebagai salah satu perusahaan di Kabupaten Deliserdang menyadari masih banyak warga yang belum bisa menikmati atau memiliki rumah yang layak huni.
Maka dari itu, pihak Ridwan mendukung Pemkab Deliserdang agar dapat terus melanjutkan program bedah rumah milik warga yang tidak layak huni menjadi layak huni. Kegiatan ini katanya adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan perseroan dan diharapkan akan tetap berlanjut ke depannya. (rel) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)