Pomparan Raja Nairasaon Marsada Sedunia Dukung Poltak - Tonny di Pilkada Toba - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pomparan Raja Nairasaon Marsada Sedunia Dukung Poltak - Tonny di Pilkada Toba

Bicaranews.com|Toba - Pomparan Raja Nairasaon Marsada sedunia, mendukung dan akan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba Ir Poltak Sitorus dan Tonny M Simanjuntak pada perhelatan pesta demokrasi rakyat pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020.

Deklarasi dukungan dan acara " borhat-borhat" terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba ini telah dilaksanakan, Selasa 22 September di Wisma Raja Martua Porsea, sebut Ketua Pelaksana Deklarasi Sahata Butarbutar didampingi Benson Sitorus dan Brendo Sitorus, Sabtu (26/9).

Deklarasi dukungan dihadiri Ketua Umum Pomparan Raja Nairasaon (PPRN) Maringan Manurung, Hasudungan Butarbutar (Sekretaris) dan Raja Martua Sitorus (Bendahara). Hadir juga Sekjen Partobuna (Parsadaan Toga Butarbutar) seluruh Indonesia Benlis Butarbutar. Pianto Sitorus selaku inisiator. Tigor Doris Sitorus. Martin Sirait dan Jaimin Sirait dan lainnya.

Deklarasi menyampaikan dan menyatukan komitmen Pomparan Raja Nairasaon Marsada, Boru, Bere, Ibere sedunia secara khusus yang tinggal di Kabupaten Toba guna mendukung Poltak - Tonny ,sebut Sahata, sebagai bentuk keterpanggilan atas adanya keinginan untuk perubahaan yang signifikan dalam kehidupan masyarakat Toba.

Kita mau ada kemajuan. Kita mau ada perubahaan yang betul - betul siginifikan di Toba sebagai bonapasogit yang sama sama kita cintai ini. Kita mau ada kemajuan di dalam pendidikan. Kita mau ada kemajuan di dalam kesehatan. Terutama kita mau ada kemajuan di dalam kesejahteraan rakyat yang ada di Toba.

"Fokus kita khususnya Pomparan Raja Nairasaon, agar ada perubahaan besar di bonapasogit yang sungguh kita cintai ini. Untuk pasangan yang betul - betul punya kemampuan dan kemauan membawa perubahaan untuk kesejahteraan dan kemajuan di Toba kapasitas itu hanya ada pada pasangan (Poltak - Tonny), " tegasnya. (sumber:hariansib)

Diberdayakan oleh Blogger.