Pilkada Toba, Poltak - Tonny Urut 1, Darwin - Hulman Urut 2

Pilkada Toba, Poltak - Tonny Urut 1, Darwin - Hulman Urut 2

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Toba - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Toba Samosir melaksanakan rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (paslon)  Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2020 serta penandatangan fakta integritas  di Convention Hall Labersa Hotel Balige Kabupaten Toba, Kamis (24/9/2020).

Sesuai dengan surat keputusan KPU Toba Samosir No 2111/PL.02.3 - Pu/KPU - Kab/IX/2020 tentang penetapan nomor pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Toba tahun 2020,  Ir Poltak Sitorus - Tonny Simanjuntak SE  nomor urut 1 dan  Ir Darwin Siagian -  Ir Hulman Sitorus nomor urut 2.

Ketua KPU Toba Samosir Hendri M Pardosi  pada kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada semua pihak untuk tetap mematuhi keseluruhan protokol kesehatan yang berlaku dalam setiap tahapan pelaksanaan pemilukada. Karena hal terpenting, kesehatan rakyat adalah hukum tertinggi.

"KPU sangat berharap melalui protokol kesehatan yang terbaik untuk menjaga keselamatan rakyat. Mudah - mudahan  dalam tahapan kampanye yang dimulai 26 September, menjadi catatan khusus untuk kita keseluruhan penyelenggara, kedua paslon serta  Pemkab Toba tetap menjalankan protokol kesehatan. Mari kita laksanakan pilkada damai. Pilkada berintegritas. Pilkada yang menyehatkan masyarakat Toba," tegasnya.

Calon Bupati Toba Poltak Sitorus mewakili paslon nomor urut 1,  minta melalui pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah nantinya akan terpilih pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Toba ini kearah masyarakat yang sejahtera dan makmur.

"Oleh karena itu kita berharap seluruh proses pilkada ini dapat berjalan dengan baik, adil serta transparan. Siapapun yang terpilih nantinya. Siapapun yang menang, kita sepakat bahwa itu adalah kemenangan rakyat," pungkasnya.

Sementara calon Bupati Toba nomor urut 2 Darwin Siagian  menyampaikan, kedepan agar kiranya semua tahapan pelaksanaan pilkada bisa kita laksanakan dengan baik.

 "Saya berharap kita tetap tenang menghadapi pilkada ini. Jangan menjelek - jelekkan orang lain untuk menaikkan elektabilitas kita. Mari  kita bertanding dengan sehat, " sebutnya. (sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)