Pilkada Medan, Akhyar-Salman Urut 1, Bobby-Aulia Urut 2

Pilkada Medan, Akhyar-Salman Urut 1, Bobby-Aulia Urut 2

Rambe
By -
0

Bicaranews.com|Medan - Pasangan Akhyar Nasution dan Salman Alfarisi menjadi nomor satu. Sementara lawannya, Bobby Nasution dan Aulia Rahman menjadi pasangan nomor urut dua dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Medan 2020. 

Pengambilan nomor urut pencalonan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan, di Santika Dyandra Hotel, Kamis (24/9/2020).

Pengambilan nomor urut dilakukan dengan alat yang khusus oleh KPU Medan. Hal untuk menghindari tangan saling bersentuhan demi mencegah penyebaran virus Corona. Alat bekerja dengan diinjak pada pedal yang selanjutnya ada bola yang berjalan ke arah foto pasangan calon.

Dalam proses itulah, menantu Presiden Jokowi mendapat nomor urut dua. Suami dari Kahiyang Ayu  tersebut menilai bahwa nomor urut dua merupakan berkah. Berkah tersebut dalam kampanye setelah kampanye. 

Untuk itu Bobby mengajak seluruh pendukungnya untuk bekerja maksimal dengan mengedepankan protokol kesehatan. "Kampanye berkah setelah kampanye kami nomor urut dua berharap kita sama sama mengikuti protokol kesehatan," kata Bobby.

Sementara Salman yang mendampingi Akhyar sebagai petahana mengaku bangga dengan nomor urut satu yang dimiliki pasangan yang akrab disapa AMAN tersebut. 

"Dari tadi malam berdoa supaya diberikan nomor yang mudah dan alhamdulillah kami dapat nomor satu sama dengan masa era mas yang dalam pilgub lalu mendapatkan 80  persen dalam pemilihan lalu," jelasnya.(sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)