Dua Remaja Tewas Tenggelam di Wisata Selang Pangeran Bahorok - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Dua Remaja Tewas Tenggelam di Wisata Selang Pangeran Bahorok

bicaranews.com

Bicaranews|Langkat - Dua remaja tewas tenggelam saat mandi di lokasi Wisata Selang Pangeran di Dusun VIII Pulo Pisang Desa Timbanglawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Kamis (3/9/2020) sekira Pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Bahorok Iptu Pamilu H Hutagaol membenarkan tewasnya ke dua korban remaja yang awalnya ingin mandi bersama empat rekannya satu rombongan berstatus pelajar selamat .

Kedua korban tewas Renggi Pratama (15) pria pelajar Kelas II SMP N 10 Binjai warga Dusun Melati Desa Cinta Dapat Kecamatan Selesai, Langkat dan Sintia Rama Sari (15) Perempuan pelajar SMK Swakarya Binjai warga Stabor Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Sebelumnya, kedua korban bersama 4 temannya Yuda Pradana (15), Nurul Azmi (15), Mauliza Rizky (15) dan Cahaya Diva Aulia Rambe (15) Kamis (3/9/2020 ) sekira Pukul 09.00 WIB, menuju ke daerah wisata Landak River Bahorok dengan mengendarai sepeda motor. Setibanya sekitar Pukul 11.30 WIB mereka istirahat sejenak.

Selanjutnya dari lokasi itu kedua korban dan rekan rekannya bergerak menuju wisata Selang Pangeran dan tiba sekira Pukul 13.00 WIB . Setelah sejenak duduk Renggi mengajak rekan rekannya untuk mandi di sungai wisata Selang Pangeran tersebut. Namun korban dan rekan rekan korban tidak menyadari bila sungai tersebut ada lubuk sehingga korban tenggelam.

Melihat kejadian itu Samsul Hairi dan Salman berada di lokasi berupaya menolong korban dan rekan rekan namun yang tertolong hanya rekan rekannya yaitu ,Yuda Pradana, Nurul, Mauliza Rizky dan Cahaya sedangkan kedua korban Sintia dan Renggi tidak terselamatkan dan beberapa saat kemudian keduanya berhasil ditemukan dan sudah tidak bernyawa .

Petugas Polsek Bahorok tiba di lokasi langsung mengevakuasi kedua korban dan membawa ke Puskemas Bahorok untuk pemeriksaan medis. "Hasil pemeriksaan medis terhadap kedua korban tidak ditemukan adanya tanda kekerasan fisik . Kedua jasad korban akhirnya dibawa keluarga untuk dikebumikan," sebut Kapolsek Bahorok. (sib)

Diberdayakan oleh Blogger.