28 Mahasiswa Sekolah Tinggi Diakones HKBP Balige di Wisuda - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

28 Mahasiswa Sekolah Tinggi Diakones HKBP Balige di Wisuda

Bicaranews.com|Balige - Sebanyak 28 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Diakones HKBP Balige di wisuda, di Aula Sekolah Tinggi Diakones HKBP Balige, Jumat (11/9/2020).

Acara diawali dengan kebaktian yang dipimpin oleh Praeses HKBP Distrik XI Toba Pdt. Donda Simanjuntak, STh. Dihadiri Pemerintah Kabupaten Toba diwakili oleh Sekretaris Daerah Kab. Toba, Drs. Audy Murphy Sitorus.

Dalam sambutan Bupati Toba yang dibacakan oleh Sekda Audi, Bupati Toba Ir. Darwin Siagian berpesan agar para wisudawan menjadi pelayan yang dikasihi Tuhan dan mengabdi dengan hati dan penuh cinta kasih. 

Sebelum membacakan sambutan, Sekdakab Toba menyampaikan permohonan maaf Bupati Toba dan Wakil Bupati Toba tidak dapat hadir karena melaksanakan jadwal pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Adam Malik Medan untuk keperluan persyaratan pencalonan pada pilkada Toba. 

Pelaksanaan wisuda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Sekolah Tinggi Diakones HKBP Balige Diak. Dr. Serepina Sitanggang. Turut dihadiri Ephorus HKBP Pdt. Dr. Darwin Lumbantobing, Sekjen HKBP Pdt. David Sibuea dan para Senat Sekolah Tinggi Diakones HKBP Balige.(humastoba/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.