Wakil Bupati Toba Serahkan BLT DD Tahan V di Desa Silamosik II

Wakil Bupati Toba Serahkan BLT DD Tahan V di Desa Silamosik II

Rambe
By -
0

Bicaranews|Toba - Wakil Bupati Toba Ir. Hulman Sitorus Monitoring Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Periode II Tahap V Tahun Anggaran 2020 di Desa Silamosik II, Kecamatan Bonatua Lunasi, Rabu (26/8/2020).
Setelah selesai periode I yang terdiri dari tiga tahap sekarang ini sudah mulai di berikan periode II Tahap V, dimana periode sebelumnya jumlah bantuan yang diterima dari Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) jumlah uang yang diterima Rp. 600.000,- per Kepala keluarga, sedangkan di periade II Tahap V jumlah Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang diterima sebanyak Rp. 300.000,- per Kepala Keluarga.
Laporan dari Kepala Desa Silamosik II, Kecamatan Bonatua Lunasi jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap V  sebanyak 66 Kepala Keluarga.
Arahan Wakil Bupati Toba kepada masyarakat penerima bantuan langsung tunai dana desa tahap V di Desa Silamosik II ini agar bantuan yang sudah dan akan diterima dipergunakan untuk kebutuhan sehari-hari. 
"Tetaplah kita bekerja keras meskipun kita dilanda pandemi covid-19 ini, karena kita tidak tahu kapan ini berakhir tetapi dengan mengikuti tatanan hidup baru, mengikuti protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah seperti menjaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan pakailah masker kalau beraktifitas di luar rumah," ujarnya. 
"Dan harus berdoa kepada Tuhan agar kita dan keluarga kita terlindung dari musibah ini, terutama tetaplah kita bersyukur berapa pun yang sudah diberikan oleh Pemerintah kepada kita," Imbuhnya.
Turut hadir mendampingi Wakil Bupati yakni Kepala Dinas Ketapang Marsarasi Simanjuntak, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bonar MT. Butarbutar, Sekdis PMD & PPA Melati Silalahi, mewakili BAPPEDA Kabid Infrastruktur Wilayah Sofian H. Sitorus, TNI, Camat Bonatua Lunasi Hulman Sitorus, Kepala Desa Silamosik II Rommil Tua Sitorus.(humas/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)