Ledakan Bengkel Las di Binjai,Sumut Tewaskan 4 Orang, 9 Luka

Ledakan Bengkel Las di Binjai,Sumut Tewaskan 4 Orang, 9 Luka

Rambe
By -
0

Bicaranews|Binjai - Ledakan bengkel las terjadi di Jalan Binjai KM 2.9 Tanjungpura Pasar 2 Tugu Rambutan Titi Papan Kabupaten Deli Serdang, Kamis (27/8/2020) pukul 10.00 WIB. Ledakan itu menewaskan empat orang dan menyebabkan sembilan orang lainnya luka berat.

"Iya benar," kata Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, saat dimintai konfirmasi, Kamis (27/8/2020).

"Data korban yang meninggal dunia empat orang meninggal di tempat dan sembilan orang mengalami luka berat sudah dilarikan ke rumah sakit," kata Kapolres Binjai.

Dia juga menjelaskan kronologi ledakan bengkel las yang terletak di Jalan T Amir Hamzah, Hamparan Perak. Dia mengatakan ledakan itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurutnya, ledakan berasal dari tabung elpiji dan tabung oksigen di lokasi. Ledakan itu menghancurkan bengkel las.

"Informasi yang diperoleh ledakan berasal dari tabung gas elpiji dan tabung gas oksigen sehingga menghancurkan bangunan bengkel saudara Suriono," ujarnya.

Serpihan ledakan dari tabung gas itu membuat sejumlah orang terluka dan merusak mobil yang melintas. Setidaknya, ada dua mobil dan satu motor yang mengalami kerusakan hingga 70 persen akibat ledakan itu.

"Serpihan dari besi ledakan tabung gas elpiji dan tabung gas angin mencederai korban serta merusak mobil yang melintas di lokasi ledakan," tuturnya.

Polisi pun telah berada di lokasi untuk melakukan olah TKP. Romadhoni belum menjelaskan detail mengapa tabung gas di lokasi tersebut bisa meledak.(dtc) 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)