VIRAL Video Anggota Polisi Teriak Sambil Gemetaran saat Disuntik

VIRAL Video Anggota Polisi Teriak Sambil Gemetaran saat Disuntik

Rambe
By -
0


Bicara News|Riau - Viral di Media Sosial (medsos) video seorang anggota kepolisian ketakutan saat akan disuntik. Karena sangking ketakutannya di suntik anggota polisi tersebut sampai gemetaran.
Uniknya lagi dalam video berdurasi 23 detik tersebut anggota polisi berbadan kekar itu sampai menggenggam erat tangan rekannya yang berada di sebelah kanan saat dokter akan menyuntik pria tersebut, tampak lengan atas sebelah kiri direkatkan dengan tali warna biru.
Banyak sekali tingkah lucu saat  anggota polisi tersebut akan disuntik. Teriak histeris mewarnai penyuntikan tersebut, sementara sejumlah anggota polisi yang berada di lokasi juga seolah tak tahan menahan tawa.
 "Bentar-bentar pak, ini posisinya makin takut aku pak..aduh..tunggu pak, pelan-pelan pak..aduh..", sebutnya dalam video sambil petugas mengatakan belum diapa-apain kamu sudah histeris.
Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook viral indonesia, hingga Senin (3/8/2020) siang sudah 420 kali tayang. 
Dalam video tersebut terlihat seorang pria memakai baju kaos berwarna cokelat dan  bertuliskan Polisi di pundak kanan dan kiri, serta ada logo Bhayangkara di dada sebelah kiri. Dan dokter yang akan menyuntikan tampak mengenakan seragam cokelat juga, dokter tersebut seperti dari Pusat Kedokteran dan Kesehatan Polri.
Sosok anggota polisi yang viral di berbagai platform media sosial tersebut merupakan anggota Satlantas Polda Riau dan bertugas di kantor Samsat Pekanbaru bernama Bayu.
Kepada wartawan, Bayu menuturkan, peristiwa dirinya disuntik ini terjadi pada Kamis (30/7/2020) kemarin. Hal itu lantaran pemeriksaan rapid test yang dilakukan di kantornya, guna menekan penyebaran Covid-19.
Pria yang tinggal di Pekanbaru ini membenarkan bila dirinya takut dengan jarum suntik. "Ya memang takut saja, susah dijelaskan (alasannya)," ujar Bayu, Sabtu (1/8/2020).
Kendati merasa ketakutan, ia pun menjelaskan dirinya tetap disuntik. "Iya tetap dong (disuntik), perintah dari bos," jelasnya.
Bayu membeberkan, peristiwa ketakutan saat disuntik, tidak hanya terjadi sekali ini saja. Sebelumnya, ia juga pernah disuntik dan merasa ketakutan seperti yang terlihat di dalam video.
"Iya pernah (disuntik juga sebelumnya), kurang lebih ya begitu lah (reaksinya seperti dalam video)," ungkapnya.
Meski video dirinya menjadi viral, Bayu merasa biasa saja. Ia justru merasa takut bila terkena teguran dari atasannya.
"Biasa aja sih, senang ya tidak juga, malah takut nanti kena (tegur) ke dinas," paparnya.
Hingga saat ini, video dirinya ketakutan pun menjadi ramai diperbincangkan warganet. Beragam komentar pun datang dan menertawakan sosok Bayu.
Beberapa di antara warganet bahkan meledek Bayu dan mengatakan 'badan kekar takut suntikan'. Lantas apa tanggapan ketika Bayu diledek oleh para warganet?
Bayu menilai ketakutan dirinya kepada jarum suntik sudah ditakdirkan. Ia pun membandingkan dengan selebriti Raffi Ahmad yang juga memiliki ketakutan kepada buah rambutan.
"Rafi Ahmad saja takut sama rambutan, yah mau bagaimana, namanya takut memang bisa milih?" jawabnya.
Video sang polisi ketakutan ini pun dengan cepat tersebar di jagat maya. Satu di antara video diunggah oleh akun Twitter @spawnking27, pada Kamis (30/7/2020) lalu.
Hingga Sabtu (1/8/2020), video tersebut sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Video itu pun mendapat 23 ribu retweet dan disukai 40 ribu lebih dari warganet di Twitter. (tribun/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)