Sah! Bobby Nasution-Aulia Rahman Resmi Terima Rekomendasi Golkar di Pilwalkot Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Sah! Bobby Nasution-Aulia Rahman Resmi Terima Rekomendasi Golkar di Pilwalkot Medan

Bicaranews|Jakarta - Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, bersama pasangannya Aulia Rahman resmi menerima rekomendasi sebagai calon wali kota dan wakil wali kota di Pilwalkot Medan dari DPP Golkar. Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketum Golkar Airlangga Hartarto kepada Bobby di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, Selasa (18/8).

Airlangga mengatakan, Bobby menjadi salah satu tokoh milenial yang diusung Golkar dalam Pilkada 2020. Dia pun menuturkan hubungan Golkar dan Bobby sudah terjalin secara natural, terutama di daerah Medan.

"Di antara calon yang diusung Partai Golkar, 15 persen dari kaum milenial. Artinya calon-calon yang muda di antaranya tentu ada Mas Bobby. Tentu kita melihat Mas Bobby kompeten dan juga keluarga besarnya dari Sumut khususnya Medan dan keluarga besarnya juga banyak aktif di Partai Golkar," kata Airlangga.

"Jadi secara natural Partai Golkar mengusung Mas Bobby dan Aulia Rahman yang juga didukung oleh beberapa partai lain dalam maju di Pilkada nanti dan tentu Partai Golkar berharap Kota Medan akan semakin baik, semakin sejahtera dipimpin oleh Mas Bobby dan Aulia Rahman" imbuh dia.

Setelah menerima rekomendasi Pilwalkot Medan, Bobby pun mengucapkan terima kasih kepada Airlangga Hartarto. Bobby merasa senang mendapatkan kepercayaan dari Golkar menjadi eksekutor untuk membuat perubahan di Kota Medan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketum Golkar Bapak Airlangga dan seluruh orang-orang tua saya di sini, saya menganggapnya sebagai orang tua karena teman-teman di Partai Golkar banyak membimbing dan memberi arahan kepada saya dan Bang Aulia Rahman," kata Bobby.

Bobby pun menuturkan dirinya banyak menerima masukan dari Airlangga terkait sejumlah permasalahan di Medan seperti UMKM dan birokrasi. Dia menyebut kedua hal tersebut akan menjadi perhatian khusus.

"Banyak pesan banyak yang disampaikan apa-apa saja yang perlu dilakukan di Kota Medan terutama untuk persoalan di UMKM ataupun di birokrasi di Kota Medan, akan menjadi perhatian khusus bagi kami," ucap Bobby.(kump) 

Diberdayakan oleh Blogger.