Pikap Bawa Pekerja Bangunan "Laga Kambing" dengan Truk Colt Diesel, 1 Tewas

Pikap Bawa Pekerja Bangunan "Laga Kambing" dengan Truk Colt Diesel, 1 Tewas

Rambe
By -
0


Bicara News|Talunkenas - Tabrakan “laga kambing” mobil pikap dengan truk Colt Diesel mengakibatkan seorang pekerja bangunan tewas di lokasi kejadian, Senin (3/8/2020), pukul 17.00 WIB, di Jalan besar Talunkenas-Tigajuhar di Desa Gunung Rintih, Kecamatan Sinembah Tanjung Muda (STM) Hilir, Kabupaten Deliserdang.
Korban tewas Riski Adinata alias Sahril (45), warga Dusun IV Desa Tanjungsari Kecamatan Sei Dadap, Kabupaten Asahan. Sedangkan 7 orang lagi dikabarkan mengalami luka-luka dan mendapat perawatan di Puskesmas Talunkenas dan RSU Grand Medistra Lubukpakam.
Informasi diperoleh, sebelumnya saat hujan turun, mobil pikap Suzuki Carry yang dikemudikan pria bernisial Su warga Asahan, melintas dari arah Talunkenas menuju Tigajuhar. Mobil tersebut membawa penumpang 8 pekerja bangunan yang berniat hendak pulang, usai mengerjakan bangunan rumah warga di Talunkenas.
Waktu bersamaan dari arah berlawanan truk Colt Diesel yang dikemudikan RH (36), warga Kecamatan STM Hilir, melintas dengan muatan buah sawit. Tiba di lokasi kejadian yang merupakan jalan tikungan, diduga sopir mobil pikap dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengendalikan arahnya karena jalan licin.
Tabrakan “laga kambing” tidak dapat dielakkan. Akibat benturan itu, 7 penumpang mobil pikap Suzuki Carry mengalami luka-luka dan seorang tewas di lokasi kejadian. Sementara mobil pikap Suzuki Carry ringsek (rusak berat).
Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasat Lantas Kompol Rina SN Tarigan, Senin (3/8/2020) malam, membenarkan laka lantas tersebut dan seorang penumpang mobil pikap tewas.
Kepolisian, katanya, masih melakukan pendataan korban luka serta evakuasi korban tewas, serta melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk mengamankan barang bukti. (sib)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)