Pemko Sibolga Raih PPD Terbaik III Tingkat Sumut

Pemko Sibolga Raih PPD Terbaik III Tingkat Sumut

Rambe
By -
0


Bicaranews|SIBOLGA – Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Terbaik III (ketiga) Tahun 2020 tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu). Penghargaan itu diumumkan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, melalui Video Conference (VidCon) pada tanggal 23 April 2020 yang lalu dan piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Bappeda Kota Sibolga kepada Wali Kota Sibolga Drs. H.M. Syarfi Hutauruk, MM, didampingi Sekda Kota Sibolga M. Yusuf Batubara, SKM, MM di Ruang Kerja Wali Kota, Senin (24/08/2020).

Dalam sambutan Wali Kota menyampaikan bahwa Kota Sibolga sudah 2 (dua) tahun berturut-turut menerima penghargaan Pembangunan Daerah dari Provsu.

“Pada tahun 2019 Kota Sibolga meraih juara II dengan Prestasi Peningkatan Kualitas Perencanaan, dan tahun 2020 ini Kota Sibolga meraih juara III dengan Prestasi Peningkatan Kualitas Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Tingkat Kota se-Sumatera Utara,” ucap Wali Kota.

“Penghargaan ini diberikan berkaitan dengan Musrembang Tingkat Provinsi Sumut, yang tahun lalu (2019) penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Utara kepada Walikota Sibolga. Sedangkan, tahun ini berhubung dengan Pandemi Covid-19 pelaksanaannya melalui virtual yang diumumkan pada tanggal 23 April 2020 yang lalu dan baru kami terima pada tanggal 19 Agustus 2020," ucap Kepala Bappeda Kota Sibolga Drs. Juneidi Tanjung, MPd kepada awak media.  (humas/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)