Lisda Sari Nasution Dilantik dan Diambil Sumpah jadi Kepala Sekolah MTs Nurul Ikhlas - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Lisda Sari Nasution Dilantik dan Diambil Sumpah jadi Kepala Sekolah MTs Nurul Ikhlas

bicaranews.com

Bicaranews|Medan - Pengurus Yayasan Perguruan Nurul Ikhlas (YAPNI) melantik Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Ikhlas sekaligus Serah Terima Jabatan (sertijab) yang diiringi dengan pengambilan sumpah jabatan, Sabtu (15/8/2020). 

Proses pelantikan dan sertijab dilaksanakan di gedung sekolah MTs Nurul Ikhlas Jalan Se1tia Jadi Gang Masjid Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan.

Mengingat masih di masa pandemi Covid-19 pelantikan dilakukan secara sederhana dan mengikuti protokol kesehatan.

Kegiatan di hadiri perwakilan pembina yayasan, Sutrisno, Sutarmuji yang juga ketua BKM Al Ikhlas Setia Jadi, tokoh masyarakat, Yandi, dan Seluruh guru MTs Nurul Ikhlas.

Ketua Yayasan, Sirmas Munte, ST, MT dalam arahannya menegaskan bahwa pelantikan kepala sekolah dilakukan adalah bagian dari kebutuhan organisasi maka kepada pejabat yang baru dilantik yakni Lisda Sari Nasution, SP yang sebelumnya dijabat oleh Drs. Ridho Siregar untuk dapat meningkatkan kualitas dan  kuantitas Madrasah agar dapat menjadikan MTs Nurul Ikhlas lebih baik lagi dalam pengelololaannya sehingga dapat bersaing dengan sekolah umum lainnya yang  berada di Kota Medan.


Sirmas Munte juga mengatakan, semoga kepala sekolah yang sudah dilantik dapat bekerja dengan penuh keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab, apabila terjadi benturan segera hubungi pengurus yayasan.

"Amanah yang telah diberikan agar dilaksanakan dengan penuh keikhlasan, ciptakan suasana yang kondusif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, jadikan jabatan ini bukan untuk dibanggakan  apalagi minta diistimewakan karena jabatan merupakan sebuah amanah yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan," pungkas  Sirmas Munte.

Sutarmuji mewakili ketua pembina yayasan mengucapkan selamat kepada kepala sekolah yang baru dilantik, semoga bisa membuat MTs Nurul Ikhlas menjadi lebih baik lagi dan bisa meredam suara-suara negatif dari masyarakat dan bisa memperbaikinya.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar meskipun tidak dihadiri pejabat sebelumnya. (sioge/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.