Kapolda Sumut Bagikan Masker Kepada Pedagang di Pasar Pulau Brayan

Kapolda Sumut Bagikan Masker Kepada Pedagang di Pasar Pulau Brayan

Rambe
By -
0

bicaranews. Com

Bicaranews|Medan - Setibanya di Pasar Tradisional Pulau Brayan Kota Medan, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, langsung membagikan masker merah putih kepada para pedagang dan pengunjung, Sabtu (15/8/2020).

Pantauan di lapangan, terlihat Kapoldasu memakaikan masker kepada para pedagang maupun pengunjung yang tidak memakai masker. 

"Mana maskernya. Ini saya pasangkan, tolong maskernya jangan dilepas ya," ucap Martuani kepada para pedagang.

Martuani mengungkapkan pembagian masker kepada para pedagang serta masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang masih tinggi di Kota Medan. 

"Selain itu pembagian masker ini sebagai langkah menuju adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19," ungkapnya.

Mantan Asops Kapolri ini juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker. 

"Yang paling penting tetap jaga kesehatan dengan selalu berolahraga sehingga imunitas tubuh tetap terjaga dengan baik," ujar Martuani. 

Diketahui, kedatangan Kapolda Sumut bersama para PJU ke Pasar Tradisonal Pulau Brayan dalam rangka silahturahim bersama para pedagang. 

Bahkan, orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini juga turut membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu akibat penyebaran Covid-19.(rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)