Jelang Liga 2, PSMS Medan Rekrut 3 Pemain Baru - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jelang Liga 2, PSMS Medan Rekrut 3 Pemain Baru

Bicaranews|Medan - PSMS resmi memperkenalkan tiga pemain barunya di sekretariat tim Komplek Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (31/8). Ketiganya adalah Jadug Arya, David Aryanto, dan eks pemain timnas U-19 Hanis Saghara Putra.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan, masuknya tiga nama ini menjadikan skuad tim berjumlah 30 pemain. Selanjutnya, PSMS fokus persiapan tim menjelang Liga 2 2020 Oktober mendatang.

"Pemain yang datang sesuai kebutuhan tim. Mereka bukan pelapis, karena semua siap pakai tergantung kebutuhan pelatih. Setelah ini tidak ada lagi penambahan pemain," ujar Mulyadi.

Sementara Sekretaris PSMS Julius Raja menjelaskan, ketiga pemain direkrut dengan status berbeda.  "Jadug dan David resmi kita kontrak permanen. Kalau Hanis statusnya pinjam dari Bali United sampai Desember. Setelah itu akan ada pembicaraan selanjutnya dengan Bali United," katanya.

Hanis sendiri mengakui PSMS merupakan tim yang bagus sehingga dia tertarik bergabung. ",Saya cari tahun tentang PSMS. Tim ini target naik ke Liga 1 itu saya suka, karena saya perlu atmosfer baru di Liga 2," kata Hanis.

Hanis Saghara sejatinya masih berstatus pemain Bali United, karena status pinjam. Sementara Jadug Arya sebelumnya main di Barito Putera, sedangkan David Aryanto sebelumnya main di Kalteng Putra dan beberapa klub seperti PSM dan Persela. (sumber:sib)

Diberdayakan oleh Blogger.