Diduga Ngantuk Mengemudi, Mobil Nissan Tabrak Pagar Rumah Warga dan Terbalik

Diduga Ngantuk Mengemudi, Mobil Nissan Tabrak Pagar Rumah Warga dan Terbalik

Rambe
By -
0


Bicara News|Pematangsiantar - Diduga pengemudi mengantuk, satu unit mobil Nissan merk Evalia berwarna abu rokok BK 1498 ED terbalik setelah menabrak tembok pagar rumah warga di Jalan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (1/8/2020) sore.
Informasi dihimpun di lokasi, sebelum kejadian itu pengemudi mobil bernama Sarif (60) warga Karang Sari Simalungun tadinya menunju pulang ke sekolah ke Jalan Pane, Kecamatan Siantar Selatan melintasi Jalan Adam Malik, Kecamatan Siantar Barat.
Namun saat di perjalanan diduga pengemudi mengantuk dan tiba-tiba mengerem mobil mendadak sehingga membuatnya membanting stir ke bagian kiri jalan satu arah jurusannya, lalu menabrak tembok pagar rumah warga.
Insiden itu mengakibatkan pengemudi mobil tersebut mengalami luka ringan pada bagian kepala dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
KBO Satlantas Polres Pematangsiantar Iptu J Sinaga saat dimintai tanggapan di lokasi, Sabtu (1/8/2020), membenarkan kejadian kecelakaan tunggal itu dan sudah mengevakuasinya dari lokasi.
"Tidak ada korban jiwa hanya saja pengemudi mobil itu mengalami luka ringan dan sudah dilarikan ke rumah sakit. Sementara mobil telah dievakuasi petugas," katanya. (sib/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)