Bupati Tapteng Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup di Tukka, Juara 1 Desa Hutanabolon

Bupati Tapteng Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup di Tukka, Juara 1 Desa Hutanabolon

Rambe
By -
0

Bicaranews|TUKKA- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-75 Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020 di Kecamatan Tukka, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah serahkan hadiah kepada Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2020 Kecamatan Tukka yang digelar di Lapangan Kantor Camat Tukka Kecamatan Tukka, Jumat (28/08/2020) sore.

Masyarakat yang hadir memadati acara itu antusias menyambut kedatangan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah sambil meneriakkan yel-yel dukungan atas pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Tukka selama kepemimpinan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Kecamatan Tukka Golprit Pandiangan yang hadir di acara itu mengatakan,

“Kami dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Tukka mengucapkan kepada Bapak Bupati, Wakil Bupati, Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng yang telah hadir pada Penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Tukka ini mengapresiasi kepemimpinan Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati dalam membangun Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Semoga Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Tapanuli Tengah ini. Semoga Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati berkenan untuk melanjutkan dua periode,” kata Golprit Pandiangan.

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya saat menutup Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Tukka Tahun 2020 mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan masyarakat yang memadati lokasi acara.

“Setiap kami turun ke kecamatan banyak yang bertanya, apakah Bupati maju lagi di pemilihan berikutnya? Saya jawab bahwa pemilihan Bupati masih lama tahun 2022, bulan Februari direncanakan. Karena semangat seperti ini, kami sampaikan kami tidak akan mengkhianati masyarakat Tapanuli Tengah dan kami pastikan Bakhtiar-Darwin akan maju untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berikutnya,” ungkap Bupati.

Terkait usulan masyarakat untuk pembangunan pengaspalan Jalan di Desa Aek Bontar, DesaTapian Nauli/Saur Manggita, dan Desa Sait Kalangan II, Bupati mengatakan akan dibangun tahun depan melalui Dana Alokasi Umum (DAU).

Selanjutnya, Bupati Tapanuli Tengah mengucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup. 

“Saya ucapkan selamat kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup ini. Kepada para Pemenang, jangan sombong dan yang kalah jangan berkecil hati. Rajin berlatih dan tingkatkan kemampuan,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani. 

Diakhir acara, Bupati Tapanuli Tengah menyerahkan Piala, Piagam Penghargaan, dan Uang Pembinaan kepada para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2020 Kecamatan Tukka.

Para Pemenang Turnamen Bola Voli Bupati Cup Tahun 2020 Kecamatan Tukka, yaitu Juara 1 Desa Hutanabolon, Juara 2 Kelurahan Sait Kalangan II, Juara 3 Kelurahan Tukka, dan Juara Harapan I Desa Sipange .

Pada kesempatan itu, Bupati Tapanuli Tengah bersama Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah juga membagikan Hand Sanitizer. Dalam waktu dekat, Bupati akan mendistribusikan lagi 3.000 Hand Sanitizer kepada Masyarakat Kecamatan Tukka dan berpesan untuk disiplinnya menerapkan protokol kesehatan.

Acara Penutupan Turnamen Bola Voli Bupati Cup Kecamatan Tukka Tahun 2020 ini berlangsung semarak. Bupati dan rombongan beserta seluruh masyarakat antusias memeriahkan acara itu. Penutupan Turnamen ini juga dihibur dengan penampilan Ridwan LIDA.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Camat Tukka beserta seluruh jajaran, Forkopimka , Lurah dan Kepala Desa seluruh Kecamatan Tukka, Tim Bola Voli, Ofisial, Wasit/Juri, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Kecamatan Tukka.(rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)