Becak Terperosok, Marolop Hanyut Terbawa Arus Parit

Becak Terperosok, Marolop Hanyut Terbawa Arus Parit

Rambe
By -
0

bicaranews.com


Bicara News|MEDAN - Seorang penarik becak dikabarkan terbawa arus parit Sulang Saling di Jalan Selam IV Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, Rabu (12/8/2020).

Hal itu dibenarkan Koordinator Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Drs Nurly dalam keterangannya yang diterima wartawan melalui aplikasi Whatsapp. Ia menyampaikan awalnya Pusdalops-PB BPBD Kota Medan menerima laporan dari keluarga korban dan Unit Lantas Polsek Medan Area.

"Dalam laporan itu, seorang penarik becak hilang karena hanyut terbawa arus parit yang deras, Rabu sekira pukul 10.30 WIB bernama Marolop Butar-butar (30) warga Jalan Tangkuk Bongkar 9 Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai," katanya.

Ketika itu, tambah Nurly, korban mengemudikan becak melintas di sisi parit yang jalannya masih tergenang air akibat hujan deras yang turun pada Selasa (11/8/2020) malam hingga pagi. Diduga tidak melihat jalan dengan jelas, becak korban terperosok masuk ke dalam parit. Korban langsung terbawa arus air yang lagi deras.

"Kejadian ini diketahui warga sekitar yang kemudian melakukan pencarian. Namun korban belum ditemukan. Kita dihubungi sehingga turun ke lokasi untuk melakukan pencarian. Hingga pukul 15.00 WIB korban juga belum ditemukan," tutupnya.(t/bn)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)