Nusa Dua Bali Mulai Buka Kunjungan Bagi Wisatawan Lokal

Nusa Dua Bali Mulai Buka Kunjungan Bagi Wisatawan Lokal

Rambe
By -
0


Bicara News|Jakarta - The Nusa Dua, Bali secara resmi membuka kembali kunjungan bagi wisatawan lokal atau wisatawan domestik. Pembukaan salah satu destinasi Pulau Dewata itu menerapkan protokol kesehatan di seluruh area atau objek wisata.
"Mulai hari ini, kami menyatakan bahwa The Nusa Dua Bali, secara resmi telah bisa menerima kunjungan wisatawan kembali dengan protokol kesehatan tersertifikasi," ujar Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer dikutip dariAntara, Jumat (31/7/2020).
Ia menegaskan kualitas standar pelaksanaan protokol kesehatan yang diterapkan di The Nusa Dua telah lulus uji verifikasi dan tersertifikasi untuk tatanan normal baru. Sertifikasi itu diserahkan langsung oleh Gubernur Bali Wayan Koster kepada Abdulbar M. Mansoer yang disaksikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio.
"Kami juga berterima kasih atas kepercayaan pemerintah yang telah memilih The Nusa Dua sebagai pilot project destinasi CHSE. Kami akan berupaya keras untuk memenuhi target dan harapan dari pemerintah tersebut dalam mendukung Bali Bangkit menuju Indonesia Bangkit," ungkap dia.
Sementara itu, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menyambut penerbangan yang mengangkut wisatawan pada hari pertama dibukanya sektor pariwisata di Pulau Dewata.
 "Kami menyambut baik dibukanya pariwisata Bali untuk wisatawan domestik. Dengan dibukanya kunjungan wisatawan domestik, hal ini merupakan suatu hal yang sangat positif," ujar Co. General Manager Commercial PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Rahmat Adil Indrawan.(ant)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)