Menabung 15 Tahun, Nenek Penyapu Jalan Kurban Sapi dan Kambing

Menabung 15 Tahun, Nenek Penyapu Jalan Kurban Sapi dan Kambing

Rambe
By -
0


Bicara News|Tenggarong -  Nenek Sumiati penyapu jalanan di kota Tenggarong serahkan  Hewan Kurban seekor Sapi dan Kambing di Langgar Annur, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 16.15 WITA. Dalam penyerahan itu nenek Sumiati didampingi anaknya,disaksikan Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho.
Penyerahan sapi dan kambing kurban nenek Sumiati diterima langsung oleh ketua pengurus langgar Annur ,Ahmad Sopian Hamid, beserta pengurus lainnya.
Ahmad Sopian selaku ketua langgar Annur mengatakan kami sendiri juga baru tau juga salah satu warga kami dia sebagai pekerja penyapu jalanan tapi dengan menabung selama 15 tahun dia mampu membeli seekor sapi dan Seekor kambing kurban dan diserahkan ke langgar Annur ini menjadi inspirasi kami juga semoga mendapat berkah.
Keseharian nenek sumiati dia memang pekerja penyapu jalanan dan tinggalnya dirombong yang ada di Pasar Seni Tenggarong sekaligus dijadikan tempat berjualan, permen, kerupuk, air mineral dan lain lain, disamping itu nenek Sumiati berprofesi sebagai tukang pijat juga.
Kita berterima kasih kepada nenek Sumiati yang dalam situasi Covid-19 ini berkenan untuk menitipkan kurbannya di langgar Annur yang kita banggakan ini.(*)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)