Diduga hilang Kendali, Pengendara Sepedamotor Ditabrak Mobil Pribadi di Laguboti

Diduga hilang Kendali, Pengendara Sepedamotor Ditabrak Mobil Pribadi di Laguboti

Hendri
By -
0



Polres Toba

Bicaranews.com | TOBA - Diduga hilang kendali dan terlalu kencang kendarai sepeda motor, Ayub Sitinjak (32) tabrak seorang pengendara sepeda motor berinisial FHS (15) di Pasar Laguboti, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba lada Rabu (10/4/2024) pukul 21.00 WIB.


Kasi Humas AKP Bungaran Samosir mengutrakan keduanya alami luka pasca tabrakan.


Lebih detail, ia utarakan kedua pengendara sepeda motor datang dari arah berlawanan.


Sepeda motor yang dikemudikan oleh Ayub Sitinjak datang dari arah Tarutung menuju Medan melaju cukup kencang.


Setibanya di TKP, sepeda motor Ayub oleng dan berjalan terlalu ke kanan melewati garis tengah jalan sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh FHS (15) yang tengah berboncengan dengan Ahmad Al Faraby (18).


"Akibat dari kecelakaan tersebut, Ayub Sitinjak mengalami benturan di dada, luka robek dan benturan dikepala sudah dibawa berobat ke RSU HKBP Balige," ujar AKP Bungaran Samosir, Jumat (12/4/2024).


Sementara pengendara berinisial FHS mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, luka robek di kaki sebelah kanan dan benturan di kepala.


Sedangkan rekannya Al Faraby mengalami luka robek pelipis kiri, luka lecet di kaki dan tangan. Keduanya sudah dibawa berobat ke RSU HKBP Balige


"Kejadian laka lantas ini terjadi di Jalan Umum Medan menuju Tarutung Kilometer 226-227 tepatnya di Kelurahan Pasar Laguboti, Kecamatan Laguboti, Kabupaten Toba, Rabu (10/4/2024) sekira pukul 21.00 WIB," sambungnya.


"Insiden tersebut juga mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Namun demikian penyebab pastinya sedang kita dalami dan kedua kendaraan sudah di amankan di unit laka Polres Toba," pungkasnya. (Tri/Bn) 


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)