Pj Bupati Langkat Respon Cepat Keluhan Masyarakat Demi Kenyamanan Pemudik

Pj Bupati Langkat Respon Cepat Keluhan Masyarakat Demi Kenyamanan Pemudik

Hendri
By -
0



Langkat

Bicaranews.com | LANGKAT - Cuti Idul Fitri 1445 H tidak menjadikan kendala bagi Pj Bupati Langkat H.M Faisal Hasrimy dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan respon terhadap keluhan masyarakat Kecamatan Wampu, terkait debu yang beterbangan di jalan utama yang dapat mengurangi kenyamanan dalam berkendara.


Pj Bupati Langkat langsung mengintruksikan kepada Dinas lingkungan hidup, damkar dibawah naungan Satpol PP dan PDAM Tirta Wampu, untu mengatasi atas keluhan masyarakat tersebut hari, Kamis (11/4/2024) siang.


"Saya telah mengintruksikan untuk melakukan penyiraman di sepanjang jalan secara rutin mulai Kamis, demi kenyamanan masyarakat dalam berkendara saat nuansa mudik" kata Hasrimy.


Salah satu pemudik mengaku hari Jum'at siang, (12/4/2024) menyampaikan dan apresiasi atas respon cepat Pj Bupati Langkat tersebut.


"Memang ini sudah sangat menggangu kenyamanan, Alhamdulillah respon cepat yang luar biasa. Ucapan terima kasih kami kepada Pj Bupati Langkat atas tindakan cepatnya. Bupati seperti ini yang dibutuhkan Kabupaten Langkat" tegasnya.


Pj Bupati Langkat berharap, demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Langkat sejalan dengan program kerjanya yaitu "Bubur Pedas", permasalahan yang ada di masyarakat Kabupaten Langkat dapat segera di tuntaskan. (Dis/Bn)


Pewarta : H. Simare - mare



Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)