Partai Golkar Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Dari Tanggal 9 April Hingga 23 April 2024

Partai Golkar Buka Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Dairi Dari Tanggal 9 April Hingga 23 April 2024

Hendri
By -
0



Bakal Calon Gubernur Dairi

Bicaranews.com | SIDIKALANG - DPD II Partai Golkar Dairi mulai mempersiapkan diri dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang rencananya digelar secara serentak pada Bulan November 2024, Kamis (11/4/2024).


Untuk itu, Partai Golkar Dairi mulai membuka penjaringan pemilihan kepala daerah mulai dari tanggal 9 April sampai dengan 23 April 2024 di Kantor DPD II Golkar Dairi mulai pukul 09.00 sampai 16.00 Wib.


Diketahui sebelumnya, Ketua Bapilu DPD II Partai Golkar Kabupaten Dairi, Carles Tamba mengatakan, hasil pemilihan calon anggota legislatif (Pilcaleg) tanggal 14 Februari kemarin Golkar mendapatkan 9 kursi dan dipastikan dapat mengusung 1 pasangan calon Bupati/calon wakil Bupati Dairi.


"Adapun nantinya siapa yang akan diusung oleh Partai Golkar, tim akan melakukan Penjaringan. Selanjutnya akan kita usulkan ke DPP untuk di tetapkan menjadi pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Dairi Periode 2024/2029 karena kewenangan partai di tingkat DPD II hanya membuka dan melaksanakan penjaringan dan selanjutnya meneruskan ke DPD dan DPP, " ujar Carles.


“Iya kita buka penjaringan dan nantinya yang survei bagus dari satu sampai lima kita akan bawa ke DPD dan DPP siapa akan diusung oleh Partai Golkar tersebut,” tambahnya.


Adapun surat penjaringan calon bupati dan wakil bupati berdasarkan Surat DPD Partai GOLKAR Provinsi Sumatera Utara Nomor : B-70/GK-SU/IV/2024 Tanggal 8 April 2024, dengan perihal Pendaftaran dan Penjaringan Calon Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah


Atas surat tersebut, Partai Golkar Kabupaten Dairi langsung mengadakan rapat internal untuk melakukan pengesahan Tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati Dairi periode 2024-2029


Diketahui, tim penjaringan tersebut dibentuk langsung oleh Ketua dan Sekretaris DPD Partai GOLKAR Kabupaten Dairi Kabupaten Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dan Depriwanto Sitohang, ST, MMi, sesuai surat keputusan nomor SKep- 071 DPD/GOLKAR/DAIRI/IV/2024 tanggal 9 April 2024 tentang Pengesahan Susunan Tim Pengarah dan Tim Penjaringan Kepala Daerah Tingkat Kabupaten Dairi tahun 2024.


Adapun strukturnya Tim Pengarah, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu dan Depriwanto Sitohang. Sementara tim Penjaringan, Carles Tamba sebagai Ketua, Jetra Bakara, SH sebagai Sekretaris dan anggotanya berjumlah 8 orang, Sitor Sianturi, Tigan Solin, Nurlinda Angkat, Ridwan Bintang, Erwin Angkat, Hokkop Lumban Tobing, Berta Rita Manurung dan Agsutina Sitohang. (Tri/Bn) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)