Rumah Sekdes Siantar Utara Rusak Ditimpa Pohon

Rumah Sekdes Siantar Utara Rusak Ditimpa Pohon

Hendri
By -
0



Pohon Tumbang Menimpa Rumah Sekdes Siantar Utara

Bicaranews.com | Parmaksian - Pohon tumbang di Dusun II Desa Siantar Utara Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba menimpa rumah Sekdes Siantar Utara yang berukuran Lebar ± 6 Meter dan Panjang ± 10 Meter.


Sebagai wujud kepedulian atas kejadian tersebut, Polres Toba melalui Polsek Porsea yang dipimpin langsung oleh AKP Daniel Aritonang bersama Muspika dan Pemkab mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan bantuan berupa Sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang, Jumat (23/2/2024) sekira pukul 09.00 Wib


Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K melalui Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang mengatakan pada hari Kamis tanggal 22 Februari 2024 sekira pukul 20.00 wib, telah terjadi robohnya satu pokok pohon Kemiri yang mengakibatkan satu unit rumah semi permanen tertimpa yang berlokasi di Dusun II Desa Siantar Utara Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba.


Adapun pemilik rumah Rianto Simangunsong (39) Dusun II Desa Siantar Utara Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba. 


Ironisnya, kata Kapolsek, Sekdes bersama istri dan anak berada dirumah sedang menonton televisi tiba-tiba pohon Kemiri yang berukuran besar roboh menimpa rumah korban sehingga mengakibatkan rumah tersebut hancur yang selanjutnya korban dan keluarga keluar rumah dan Tidak ada Korban Jiwa atas Kejadian tersebut.


Kerugian Materil akibat tertimpa Pohon sekitar Rp30.000.000, (Tiga puluh juta).


Adapun bantuan yang di berikan berupa seng 20 lembar, kayu 10 batang, beras, telur, susu dan paku


"Korban saat ini tinggal sementara dirumah saudara menunggu rumah diperbaiki," ungkap Kapolsek 


Turut hadir Kadis Sosial Kabupaten Toba Lalo Simanjuntak, Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang, Sekcam Parmaksian M Yamin Lubis, Kepala Desa Siantar Utara Pargaulan Marpaung, Personil Polsek Porsea dan Babinsa Koramil 13/Porsea. (Humas Polres Toba/NS)


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)