Perdana, Ny. Uke Faisal Hasrimy Hadiri Pengajian DWP Langkat

Perdana, Ny. Uke Faisal Hasrimy Hadiri Pengajian DWP Langkat

Hendri
By -
0



Perdana, Ny. Uke Faisal Hasrimy Hadiri Pengajian DWP Langkat
Usai Pengajian, Penasehat Dan Ketua DWP Langkat Foto Bersama Anak Yatim

Bicaranews.com | LANGKAT - Mengawali agenda pertama penasehat Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kabupaten Langkat Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy yang didampingi oleh Ketua DWP Langkat Ny. Rina Wahyuni Amril Nasution, hadiri Pengajian bulanan DWP Kabupaten Langkat, bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat, Kamis (22/2/2024).


Ny. Rina Wahyuni Amril Nasution mengucapkan selamat datang kepada penasahat DWP Langkat Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy.


 "Bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin bulanan yang kami laksanakan dengan menyantuni anak-anak yatim dan juga di isi dengan tausiyah agama. Dimana hari ini telah di sampaikan oleh Ustadzah Putri Ramadhani Lubis, dengan tema jadilah istri-istri yang soleha demi meraih Ridho Allah SWT, " sebutnya.


Sampai tahun 2024 ini masih melaksanakan pengajian di Kantor Bupati dan nantinya kita berencana pengajian DWP kita akan turun ke unit Badan, Dinas, Kantor dan bahagian untuk bersilaturahmi setiap bulanya.


"Insyaallah, kehadiran ibu penasehat di DWP menambah inspirasi dan motivasi untuk DWP Kabupaten Langkat, dan bisa berkolaborasi sehingga DWP Langkat semakin maju dan bersemangat," ujarnya.


Penasehat DWP Langkat Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy mengucapkan terima kasih kepada ketua DWP Langkat beserta pengurus atas penyambutannya, rasa bahagia dan bangga saya baru pertama kali hadir disini. Langsung bertemu dengan ibu-ibu DWP Langkat yang hebat semangatnya.


 "Semoga ibu-ibu semua bisa welcome, atas kehadiran saya. Sehingga kita bersama-sama untuk mendukung Pemkab Langkat," ucapnya.


"Alhamdulillah, 20 Pebruari 2024 yang lalu suami di amanahkan dan dilantik menjadi PJ Bupati Langkat," ucapnya.


"Saya mengapresiasi atas pelaksanaan pengajian ini yang menjadi agenda organisasi setiap bulannya, yang merupakan hal yang saya nilai baik sebagai bagian upaya kita dalam mendukung visi religius Pemkab Langkat.


Ny. Hj. Uke Retno menyebutkan bahwa, sebentar lagi kita akan jelang bulan Ramadhan maka ini waktunya untuk meningkatkan kualitas diri menjadi insan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Agar kita dapat termasuk ke dalam golongan orang-orang yang tidak merugi.


Selanjutnya, memberikan santunan dan bingkisan serta perlengkapan sekolah kepada 10 orang anak yatim dari Kecamatan Bahorok. (Dis/Bn)


Pewarta : H. Simare-mare 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)