Helmax Alex Cepat Tanggap Atasi Keluhan Masyarakat

Helmax Alex Cepat Tanggap Atasi Keluhan Masyarakat

Redaksi
By -
0




Bicaranews.com | MEDAN - Rasa kepedulian yang tetap melekat pada diri Helmax Alex Sebastian Tampubolon, SH.MH tidak diragukan lagi. Beliau selalu membuat respon yang positip terhadap keluhan yang ada di masyarakat.


Salah satunya dengan keadaan jalan yang seperti kubangan kerbau yang berada di kecamatan Medan Labuhan tepatnya di jalan Sembilang 1 lingkungan 7 kelurahan Tangkahan.



Dengan adanya keluhan warga terhadap jalan di tempat tinggal mereka yang saat ini sangat miris untuk dapat dilalui,apalagi bagi anak-anak yang hendak sekolah tidak dapat melewati jalan ini karena selalu terendam air.



Helmax Alex yang berprofesi  sebagai Pengacara dan juga menyediakan ambulance gratis kepada warga yang membutuhkan tersentuh hatinya untuk segera menanggapi keluhan warga dengan memberikan bantuan 6 dump truck tanah timbun guna meninbun jalan tersebut agar dapat dilalui dan digunakan oleh warga pada hari Minggu (4/2/2024).





Dengan antusias masyarakat menyambut bantuan yang di berikan oleh Helmax Alex.S.Tampubolon yang saat ini juga maju untuk dapat dengan duduk menjadi salah satu wakil rakyat di kota Medan dari Partai Golkar dengan nomor urut 9, pada Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Medan Marelan, M.Labuhan dan M.Belawan, tampak warga langsung secara beramai bergotong royong  bekerjasama untuk dapat meratakan tanah agar dapat segera dilalui.


Sosok Helmax Alex menjadi melekat di hati warga yang benar-benar peduli akan masyarakat. "Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Helmax Alex Tamoubolon, SH. MH, kami akan tidak melupakan bapak yang telah peduli kepada kami," ucap warga.



"Kami siap mendukung dan memilih pak Helmax Alex Tampubolon untuk duduk menjadi anggota Legeslatif.

Hidup Pak Alex..Hidup Golkar



Helmax Alex  menang...

Helmax Alex  menang...

Helmax Alex menang," teriak warga. (Bn)



Pewarta : Manurung

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)