Polres Langkat Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 Dari Medan Menuju KPU Langkat

Polres Langkat Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 Dari Medan Menuju KPU Langkat

Hendri
By -
0

Polres Langkat Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024 Dari Medan Menuju KPU Langkat
Petugas KPU, Bawaslu Dan Polres Langkat Saat Membuka Pintu Mobil Kontainer Berisi Logistik Pemilu
Bicaranews.com | LANGKAT - Polres Langkat melaksanakan pengawalan untuk keamanan distribusi barang logistik Pemilu 2024 dari KPU Provinsi Sumatera Utara, menuju gudang KPU Kabupaten Langkat bertempat di Gedung Olah Raga Serba Guna Stabat, Selasa (9/1/2024) Pukul 17.00 Wib.

Barang logistik Pemilu 2024 untuk KPU Langkat dibawa dengan menggunakan pengangkutan 1 unit motor Kontainer dan 1 unit mobil Bok Cold Diesel.

Saat perjalanan menuju KPU Langkat barang logistik dibawa oleh petugas KPU dan Bawaslu Langkat. Sementara petugas Sat Lantas Polres Langkat melakukan pengawalan di jalan raya, yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Langkat AKP Sahrial Sirait, SH MH dan selaku Karendal Ops Res Operasi Mantap Brata.

Sesampainya di GOR Serba Guna Stabat, barang logistik yang dibawa mobil Kontainer keadaan pintu masih tersegel yang dibuka petugas KPU dengan disaksikan oleh Bawaslu Langkat.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, SIK. SH. MH melalui Kasi Humas AKP Rajendra Kusuma menyebutkan," pihaknya sudah melakukan pengamanan distribusi barang logistik Pemilu 2024. 

Akan tetap berkerja sama dengan pihak KPU dan Bawaslu Langkat sebelum dan saat tahapan Pemilu 2024, guna menghindari hal - hal yang tidak diinginkan. Sehingga Pemilu berjalan aman dan lancar," kata Kasi Humas. (Bn)


Pewarta : H. Simare-mare


Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)